Ini Dia Oppo Store Pertama di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Technologue.id, Jakarta – Oppo meresmikan toko terbarunya. Ada yang unik pada toko baru ini. Gerai ke-176 ini tidak mengambil lokasi di pusat perbelanjaan seperti pada umumnya, namun terletak pada terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Toko ini merupakan toko resmi pertama Oppo di Indonesia yang terletak di Bandara,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga:
Gandeng Global Teleshop, Oppo Buka Experience Store Pertama di Jakarta

Kehadiran Oppo Store di Bandara Internasional Soekarno Hatta memiliki alasan kuat dibaliknya. Aryo menjelaskan, Bandara Soetta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal.

“Wisatawan ini bisa jadi pelanggan Oppo, maka dari itu, hari ini kita meresmikan Oppo Store yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna yang akan bepergian melalui terminal 3,” cetusnya.

Oppo Store ini juga sekaligus toko resmi perusahaan pada area bandara pertama di Asia Tenggara. Berlokasi tepat di terminal 3, toko dengan luas 150 meter persegi ini menyajikan pelayan prima yang didapatkan oleh konsumen. Letak stategis toko yang berlokasi setelah pemeriksaan keamanan, serta luas bangunan yang memadai, menjadikan area Oppo Store menjadi meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu.

Baca Juga:
Penjualan Perdana Oppo Reno2 Tawarkan Trade In dan Surprize Deal

Oppo Store terminal 3 bandara terdiri dari area experience dan area istirahat dan pengisian daya. Di area experience, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru Oppo sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional, keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan–permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan pada perangkat lunak.

Di area istirahat, Oppo menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Pada area ini pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma–cuma.

Kedepan, Oppo akan membangun beberapa toko lagi di lokasi–lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum seperti Bandara. Ini menjadi komitmen Oppo dalam upaya mendekatkan diri kepada pelanggannya dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat terbaru.

Recent Articles

Fokus di Gaming, Mediatek Luncurkan Chipset Kembar Helio G25 dan G35

Technologue.id, Jakarta - MediaTek meluncurkan cip terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35. Cip-cip terbaru...

Update Grindstone’s Back to the Grind Sudah Hadir, Tambah 15 Level Baru dan Peralatan Baru

Technologue.id, Jakarta - Menyusul update Grindstone pada bulan April, Capybara Games kali ini membawa hal baru lagi dengan game lain. Kali ini disebut "Back...

Dua Hari Rilis, Realme C11 Ludes dalam Waktu 4 Menit

Technologue.id, Jakarta - Realme C11 yang rilis pada 30 Juni lalu telah terjual sebanyak 10.000 unit. Realme mengklaim ponsel terbarunya itu ludes...

Telkomsel Manfaatkan Peluang Bisnis Home Broadband Lewat ‘Orbit’

Technologue.id, Jakarta - Penetrasi Home Broadband atau internet kabel di Indonesia masih rendah. Bahkan bila dibandingkan dengan negara berkembang lain, Indonesia masih...

Riset Sea Insights: 70% UMKM Manfaatkan Media Digital

Technologue.id, Jakarta - Pandemi virus Corona berhasil menggeser kebiasaan masyarakat termasuk dalam berbisnis. Bahkan menurut laporan Sea Insights, sekitar 70% pelaku UMKM...

Related Stories