email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue News Latest News Headline

Ini Dia Para Pemenang Reno4 Virtual Run

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Nov 5, 2020

Technologue.id, Jakarta - Pemenang event lari daring Reno4 Virtual Run akhirnya diumumkan OPPO Indonesia, Kamis (5/11/2020). Aryo Medianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebut ada lima orang pemenang.

Mereka telah menyelesaikan lomba dengan akumulasi jarak tempuh 50K tercepat dalam waktu dua hari pertama, dan telah memenuhi persyaratan dan ketentuan sebagai pelari terbaik berdasar bukti unggahan lari dari aplikasi Strava.

Berikut daftar pemenangnya:

Baca Juga:

Mempercantik Feed Instagram dengan OPPO Reno4 F

Selain mengumumkan juara lari terbaik, OPPO juga memberikan hadiah bagi para peserta lari yang telah mengunggah foto terbaik selama Reno4 Virtual Run berlangsung. Ketiga foto terbaik diraih oleh:

“OPPO mengucapkan terima kasih untuk partisipasi para peserta, komunitas lari, dan media partner yang telah memeriahkan gelaran Reno4 Virtual Run. Semoga event lari virtual ini bisa menjadi penyemangat kita untuk terus hidup sehat dengan terus berolahraga mandiri," ujar Aryo.

Gelaran Reno4 Virtual Run sendiri digelar sejak 12 Oktober – 31 Oktober 2020 secara online dengan jumlah total peserta sebanyak 2593 orang. Lomba lari virtual ini merupakan ajang pertama yang digelar oleh OPPO untuk mengajak masyarakat tetap berolahraga dan menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda.

Baca Juga:

OPPO Umumkan Algoritma Pemosisian Baru

OPPO masih membuka kesempatan bagi para peserta Reno4 Virtual Run untuk mengikuti Kompetisi Media Sosial #RunWithFrame. Kompetisi ini dihelat mulai dari 9-15 November 2020.

Para peserta cukup mengunggah foto saat lari ke Instagram dengan menggunakan sertifikat yang dapat diunduh dari laman https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/ mulai tanggal 9 November 2020. Tersedia hadiah berupa smartphone OPPO Reno4 F, OPPO Watch 41mm dan OPPO Enco W51.

#OppoIndonesia #KompetisiOppo #Reno4VirtualRun #PemenangReno4VirtualRun

Baca Juga