Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Dia Pengguna Threads Pertama yang Capai 1 Juta Follower
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - MrBeast telah mengukir sejarah sebagai orang pertama yang mencapai 1 juta pengikut atau follower di Threads.

YouTuber yang memiliki nama asli Jimmy Donaldson itu sukses mengumpulkan follower yang mengesankan hanya dalam hitungan jam.

MrBeast mencapai tonggak sejarah pada 14:42 BST atau 21.42 WIB pada 6 Juli.

Ketika dia mengetahui telah memecahkan rekor di Threads, MrBeast men-tweet: "Sssttt, jangan biarkan polisi twitter tahu saya selingkuh".

Baca Juga:
Pengguna Threads Tembus 30 Juta Dalam Sehari Peluncuran

Meskipun secara teknis dia bukan akun pertama yang mencapai angka tersebut, masih ada milik organisasi seperti Instagram dan National Geographic.

Biografi MrBeast di Threads berbunyi: "CEO Threads Masa Depan", dan dia mendapatkan 1 juta pengikut setelah memposting hanya tiga kali.

Posting pertamanya, tak lama setelah aplikasinya aktif, berbunyi: "Soooooo, how long until we’re also addicted to this app? Lol".

Dia juga mengundang para penggemarnya untuk menyukai postingan tersebut jika menurut mereka Mark Zuckerberg dari Meta harus menjadikannya sebagai CEO aplikasi tersebut.

MrBeast juga bergurau canda: "Saya merasa seperti curang di Twitter dengan menggunakan aplikasi ini".

Threads memang disebut-sebut sebagai pesaing berat bagi Twitter.

Baca Juga:
Threads Jadi "Pukulan" Pertama Mark Zuckerberg untuk Bos Twitter Elon Musk

Seperti Twitter, pengguna dapat menerbitkan posting termasuk tautan, foto, dan video, dan orang lain dapat menyukai, membalas, dan membagikannya dengan pengikut mereka sendiri. Postingan dibatasi maksimal 500 karakter.

Untuk mempermudah pengguna baru, orang dapat masuk melalui Instagram, mengimpor gambar profil dan bio mereka. Bahkan mengikuti semua orang yang sudah mereka ikuti di Instagram dengan mengklik satu tombol.

Threads dilaporakan telah memiliki lebih dari 30 juta pengguna dalam 24 jam setelah peluncurannya.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1