Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Fitur Baru Grab, Pemberantas Tuyul!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Grab resmi memperkenalkan fitur terbaru yang disebut "Anti Tuyul". Fitur ini tersemat di aplikasi mitra pengemudi Grab dan fasilitas Grab Driver Center Tangerang. Hadirnya fitur ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab terhadap kesejahteraan dan produktivitas mitra pengemudi.

Baca juga:

Aturan Ganjil-Genap Tak Persulit Operasional Grab, kok Bisa?

“Kehadiran fitur ‘Anti Tuyul’ dalam aplikasi Grab dan fasilitas Grab Driver Center dapat mendukung aktivitas para mitra pengemudi yang dinamis, serta meningkatkan kenyamanan para mitra pengemudi GrabCar saat berkunjung sekaligus meningkatkan produktivitas mereka dalam memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan," Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Baca juga:

Go-Food Fest Ditutup, Go-Jek Terusir di Tanah Sendiri?

Fitur Anti Tuyul sendiri merupakan tindak lanjut dari kesuksesan kampanye “Grab Lawan Opik!” yang diluncurkan pada awal tahun 2018. Berkat kehadiran fitur ini dalam aplikasi Grab versi terbaru, perangkat mitra pengemudi yang memiliki aplikasi "fake GPS" atau lebih dikenal dengan sebutan Tuyul – yang berguna untuk melakukan tindak kecurangan dengan mengelabui GPS dengan menentukan lokasi palsu – akan diblokir dari platform Grab.

Baca juga:

Grab Bangun Lab AI Pertama di Asia Tenggara

Mitra pengemudi diharuskan menghapus seluruh aplikasi fake GPS dari perangkat yang bersangkutan untuk memperoleh kembali akses terhadap akunnya mitra pengemudi Grab. “Peluncuran fitur Anti Tuyul ini menegaskan komitmen Grab untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan penghasilan yang adil dan menyediakan platform transportasi teraman bagi para pengguna termasuk mitra pengemudi.” jelas Ridzki.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Kasus Nintendo Gugat Tropic Haze Bikin Ciut Pengembang Emulator