Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Game-game PC yang Layak Ditunggu di 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tahun 2018 telah tiba. Selain bersiap menanti peluang-peluang baru dalam hidup Anda, bersiaplah juga untuk menyambut kedatangan beberapa judul video game keren di PC. PCWorld.com (01/01/2018) sudah mencatat sejumlah game yang paling ditunggu tahun ini. Berikut 5 di antaranya.

Baca juga:

PlayStation 4 Berpeluang Pecahkan Rekor PlayStation 2, Ini Sebabnya

[caption id="attachment_25776" align="alignnone" width="673"]Ini Game-game PC yang Layak Ditunggu di 2018 Civilization VI: Rise and Fall (source: YouTube / Sid Meier's Civilization)[/caption] 1. Civilization VI: Rise and Fall 8 Februari 2018, game yang dikembangkan dikembangkan oleh Firaxis Games ini siap menggantikan sekuel Civilization V yang dirilis 2010 silam. Pada Civilization VI ini, Andalah yang bisa mengontrol twist dan sejarah peradaban Anda, mampu mencapai Golden Ages atau justru malah masuk ke Dark Ages. Semisal peradaban Anda memasuki Dark Ages pun, jangan khawatir, masih ada kesempatan bagi Anda untuk menghadirkan Heroic Age dan mendapatkan bonus yang dilipatgandakan.

Baca juga:

Game-game Seru Ini Segera Hadir di Facebook Messenger, Bersiaplah!

[caption id="attachment_25778" align="alignnone" width="673"]Ini Game-game PC yang Layak Ditunggu di 2018 A Way Out (source: YouTube / Electronic Arts)[/caption] 2. A Way Out Game ini menghadirkan experience yang unik, yakni harus dimainkan oleh dua orang yang masing-masing mengontrol karakternya sendiri. Premis utama dari A Way Out ini adalah pelarian dua orang narapidana. Oleh karena itu, perlu kerja sama yang baik agar Anda dan rekan bisa melewati tantangan yang ada. Game yang tergolong sinematik ini bakal dirilis 23 Maret 2018. [caption id="attachment_25785" align="alignnone" width="673"]Apple Minat Akuisisi Netflix, Berapa Banyak Dana yang Mereka Siapkan? Far Cry 5 (source: farcry.wikia.com)[/caption] 3. Far Cry 5 Mirip seperti seri-seri sebelumnya, Far Cry 5 memungkinkan pemainnya untuk mengeksplorasi environment dalam game, bisa berjalan kaki atau mengendarai kendaraan yang ada. Yang berbeda di seri terbaru ini, Anda bakal dapat membuat karakter Anda sendiri, sehingga bisa menambah keintiman saat memainkannya. Game FPS ini dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2018.

Baca juga:

Tak Diduga, Game Baru Nintendo Ini Kalahkan Franchise Fire Emblem!

[caption id="attachment_25777" align="alignnone" width="673"]Ini Game-game PC yang Layak Ditunggu di 2018 The Wolf Among Us Season 2 (source: YouTube / MKIceAndFire)[/caption] 4. The Wolf Among Us: Season 2 Penggemar The Walking Dead sebaiknya tak melewatkan game misteri-grafik ini. Pasalnya, Wolf Among Us menawarkan story yang lebih mencekam. Seperti Season 1, di seri keduanya ini The Wolf Among Us masih berbasis pada serial komik Fables dari Bill Willingham. Episode kedua dari lima episode yang disiapkan Telltale Games ini akan hadir di semester kedua tahun ini. [caption id="attachment_25774" align="alignnone" width="673"]Ini Game-game PC yang Layak Ditunggu di 2018 Jurassic World Evolution (source: jurassicworldevolutiongame.com)[/caption] 5. Jurassic World Evolution Game yang layak dinantikan oleh para pengagum dinosaurus ini akan memakai setting lokasi seperti di film Jurassic World tahun 2015. Tugas Anda adalah membuat theme park yang tak hanya lengkap dan canggih, tetapi juga aman dan tak membahayakan pengunjung. Jurassic World Evolution diproyeksikan hadir bersama sekuel Jurassic World, yaitu the Falling Kingdom, di paruh kedua 2018. Selain di PC, game ini juga bakal hadir di XboxOne dan PS4.

SHARE:

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake