Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game-game Seru Ini Segera Hadir di Facebook Messenger, Bersiaplah!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pencinta mobile game pasti akan semakin dimanjakan berkat Facebook. Lewat platform Messenger-nya, raksasa media sosial itu berkomitmen untuk menyediakan game-game baru yang tak kalah seru dari yang ada sekarang. Bahkan, ada juga yang berasal dari franchise terkenal. Dijelaskan oleh Facebook pada Technologue.id (08/12/2017), Anda bakalan dapat memainkan Angry Birds mulai awal tahun depa di Instant Games Facebook Messenger. Secara gameplay, Angry Birds yang bisa dimainkan lebih dari 1 miliar pengguna Messenger itu tak akan berbeda dengan yang sudah ada, tetapi permainan ini didesain secara khusus untuk dimainkan di aplikasi chatting tersebut.

Baca juga:

Berani Pamerkan Kehebatan Anda dalam Main Game di Facebook Messenger?

Selain permainan yang dikembangkan oleh CoolGames itu, akan ada juga Sonic Jump dari SEGA HARDlight, yang memperkenalkan petualangan gaya arcade baru ke Messenger. Tetap ada menampilkan musuh klasik Sonic, power-up, dan perangkap saat para pemain menantang teman untuk melihat siapa yang bisa melompat paling jauh. [caption id="attachment_25009" align="alignnone" width="673"]Game-game Seru Ini Segera Hadir di Facebook Messenger, Bersiaplah! Angry Birds segera hadir di Messenger (source: Facebook)[/caption]

Baca juga:

Facebook Tiba-tiba Hapus Fitur “Stories” di Messenger, Ini Gantinya

Di samping itu, Disney Tsum Tsum dari Line dan Puzzle & Dragons dari GungHo Online Entertainment Inc. Gameplay Disney Tsum Tsum di Messenger nantinya tak akan jauh berbeda dengan game yang telah dirilis di Android dan iOS. Sementara Puzzle & Dragons menawarkan permainan puzzle sederhana yang tetap menantang untuk dimainkan.

Baca juga:

Facebook Akan Jadikan Selfie Anda Sebagai Senjata Rahasia, Begini Konsepnya

Sejauh ini, sudah ada lebih dari 70 judul game di Instant Games, bertambah signifikan ketimbang saat diresmikan setahun lalu yang masih 20 game. Dari puluhan game tersebut, beberapa yang begitu populer antara lain: Basketball FRVR, Words With Friends, Pac-Man, Arkanoid, Final Fantasy Brave Exvius Tap!, 8 Ball Pool, dan 4 Pics 1 Word.  

SHARE:

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien

EVOS dan Pop Mie Siap Dampingi Talenta Muda di Industri Esports