Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Hal yang Bikin Elon Musk Yakin Menang Lawan Mark Zuckerberg
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Elon Musk, bos SpaceX mengatakan bahwa ia memiliki berat badan 300 pon. Ia pun yakin bisa mengalahkan CEO Meta, Mark Zuckerberg dalam pertarungan kandang.

Hal ini terungkap awalnya melalui postingan dari Ed Krassenstein di X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Krassenstein adalah seorang jurnalis yang menggambarkan dirinya sendiri yang mungkin paling dikenal karena telah ditangguhkan dari Twitter pada 2019 karena mengolok-olok tweet Presiden Trump saat itu.

Baca Juga:
Dorong Pelayanan Kesehatan, Menkes Budi Gunadi Sadikin Temui Elon Musk

Kemudian, ia dipulihkan untuk bisa mengakses platform pada 2022. Dalam sebuah posting-an, Krassenstein mempersembahkan "kartu pertarungan" dari pertarungan Zuck vs Musk yang sangat menarik perhatian.

Dia menggambarkan Musk sebagai "6'2" dan dilaporkan 187 lbs" dan "dibangun seperti boneka uji tabrak." Sementara Zuckerberg adalah "155 lbs" dan "salah satu kutu buku yang lebih kuat yang akan Anda temui," tulis Krassenstein.

Tidak diketahui dari mana informasi Krassenstein berasal. Musk, bagaimanapun, mengambil umpan dan bergabung dalam percakapan.

"Saya menimbang setidaknya 300 lbs," jawab Musk yang tampak keberatan dengan karakterisasi Krassenstein tentang kelas beratnya.

"Jika pertarungannya singkat, saya mungkin menang. Jika pertarungannya lama, dia mungkin menang dengan daya tahan," tulis Musk.

"Saya jauh lebih besar dan ada alasan mengapa MMA memiliki pembagian berat badan," katanya.

Baca Juga:
Intip Cara Mark Zuckerberg Mendidik Sang Buah Hati Maxima, August dan Aurelia

Zuckerberg telah skeptis tentang niat Musk untuk muncul dalam pertunjukan yang dinantikan oleh publik.

"Saya menyarankan 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi," tulis CEO Meta di Threads pada Minggu.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya