Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Paket Bundling Oppo Buat Anda yang Ingin Selalu Cantik!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menarik mencermati strategi Oppo dalam memasarkan produk teranyarnya di Indonesia, F5. Smartphone 6 inci itu sebelumnya dipromosikan sebagai gawai yang andal untuk bermain game AOV hingga high-frame rate. Kini, Oppo menyediakan paket bundling khusus hasil kolaborasi dengan MAC Cosmetics, merek kosmetik internasional asal Kanada. Promo ini sekilas amat sayang untuk dilewatkan Anda para wanita millennial. Sebab, dalam paket eksklusif ini, Anda bisa membawa pulang unit Oppo F5 Dashing Blue dan lipstik dengan warna spesial Chili Red dari MAC Cosmetics.

Baca juga:

Kenali 5 Kelebihan Oppo F5

Kerja sama ini sangat masuk akal. Oppo F5, yang bersenjatakan artificial intelligence (AI) pada kamera depannya, itu bakal membuat hasil selfie Anda lebih sempurna, terlebih dengan sentuhan lipstik MAC Cosmetics. Sekadar tampil menawan setiap hari atau mendapatkan apresiasi dari followers di medsos saat mengunggah foto tersebut pun bisa saja lebih mudah dari sebelumnya. [caption id="attachment_26824" align="alignnone" width="689"]Ini Paket Bundling Oppo Buat Anda yang Ingin Selalu Cantik! Bundling Oppo F5 dengan MAC Cosmetics (eksklusif/Technologue.id)[/caption] Strategi ini juga diungkapkan lebih jauh oleh Alinna Wenxin. "Produk terbaru kami memang berbeda dengan produk-produk kolaborasi sebelumnya, kali ini kami berkolaborasi dengan brand kosmetik internasional, M·A·C. Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa." "Kedua merek juga sama sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya," tutur wanita yang menjabat sebagai Marketing Director Oppo Indonesia itu pada Technologue.id (24/01/2018).

Baca juga:

Oppo F5 Youth Sambangi Indonesia, Berapa Harganya?

Karena hanya akan tersedia secara terbatas, baiknya Anda bikin reminder dulu sekarang. Bundling Oppo F5 Dashing Blue dengan lipstik MAC Cosmetics ini bakal dijual pada ujung Januari 2018. Anda bisa membeli Limited Special Package persembahan Oppo ini nanti secara online. Oppo F5 Dashing Blue sendiri merupakan varian warna terbaru yang dihadirkan ke Indonesia. Di awal peluncurannya, hanya ada model gold dan black, disusul oleh versi red.

Baca juga:

Oppo F5 Didesain Khusus untuk Game Berat, High Frame Rate AOV Pun Mampu

Pantau terus Technologue.id karena kami pasti akan mengabarkan update-nya pada Anda!  

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake