Technologue.id, Jakarta – Meski tergolong pemain baru, realme sudah berhasil mendapatkan hati para pecinta gadget di tanah air. Dan kini, tak cuma smartphone, realme juga mulai merambah bisnis gadget lainnya, seperti smartband. Seperti apa bentuknya?

Mengutip dari GSMArena (24/02/20), belum lama ini, realme sempat memberikan sedikit bocoran mengenai desain dari smartwatch yang bakal segera dirilis secara global pada 5 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga:
Masuk di Industri IoT, Realme Bakal Luncurkan Produk Rumahan Tahun Ini

Berdasarkan teaser yang sudah tersebar di media sosial, terlihat bahwa smartband realme tampil begitu stylish dengan tali berwarna kuning. Sementara di layarnya, tampak ada beberapa indikator, seperti keterangan waktu (jam dan menit), bluetooth, baterai, dan jumlah langkah kaki.

Smartband realme (Sumber: GSMArena.com)
Smartband realme (Sumber: GSMArena.com)

Baca Juga:
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Realme C3

Sayangnya, belum terlihat bagaimana fitur lainnya yang ada di dalam smartband tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui juga nama produk dan berapa harga jual dari smartband buatan realme itu.

Tak cuma smartband, dalam waktu dekat, realme diketahui juga bakal merilis sejumlah perangkat berbasis Internet of Things (IoT) lainnya. Perangkat tersebut meliputi tiga sektor, yakni personal, rumahan, dan travel. Oleh karenanya, akan ada produk sejenis smart TV, smart speaker, smartwatch, dan headphone buatan realme pada tahun 2020 ini.