Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Perbandingan Hasil Benchmark Dua Chipset Samsung Galaxy Note 9
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kalau berkaca pada pengenalan Galaxy Note 8 tahun lalu, berarti tiga bulan lagi sudah saatnya bagi Samsung untuk merilis suksesor perangkat itu. Tak ayal, belakangan bocoran spesifikasi Galaxy Note 9 pun mulai bertebaran. Menukil GSMArena.com (25/05/2018), Galaxy Note 9 terpantau tengah di-benchmark di Geekbench. Tampak kalau seri terbaru handset yang punya ciri khas aksesori stylus itu mengusung SoC bikinan Samsung sendiri, Exynos 9810.

Baca juga:

Ponsel Samsung Inikah yang Bakal Dilengkapi AI Bixby 2.0?

Sebelumnya, telah beredar bocoran kalau Galaxy Note 9 juga akan ber-chipset Qualcomm Snapdragon 845. Hal ini menjadi petunjuk kalau Samsung bakal melanjutkan kebiasaannya, yakni menyediakan perangkat dengan dua chipset berbeda untuk dua segmen pasar.

Baca juga:

Samsung Lanjutkan Update Oreo untuk Galaxy S7 dan S7 Edge

Karakteristik umum dari smartphone Samsung dengan dua chipset ini adalah yang diotaki oleh Exynos performanya lebih baik. Kemungkinan di Galaxy Note 9, hal tersebut akan berlanjut. Di atas kertas, benchmark Snapdragon 845 Galaxy Note 9 beberapa waktu lalu memunculkan skor 2190 (single-core) dan 8806 (multi-core). Sedangkan bocoran benchmark terbaru dengan Exynos 9810 adalah 2737 (single-core) dan 9064 (multi-core).

Baca juga:

Mengapa Bodi Samsung Galaxy A6 (2018) Tak Anti Air?

Adapun bocoran lain dari gadget ini, yaitu RAM 6GB, OS Android 8.1 Oreo, dan layar 6,4 inci. Yang tak kalah menarik, kabarnya Galaxy Note 9 juga akan dipersenjatai dengan Bixby 2.0. Artificial intelligence (AI) Samsung itu bakal hadir dengan penyempurnaan berupa respons yang lebih cepat terhadap perintah user hingga kecakapan merespons di lingkungan berisik yang lebih baik.

SHARE:

Terinspirasi Alam Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30

Spesifikasi dan Harga 5 Smartphone Redmi Note 13 Series