Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Promo Menarik Lazada di Awal 2018 yang Sayang Dilewatkan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Penggemar online shopping Tanah Air, bersiaplah. Soalnya di tahun ini, Lazada berambisi untuk mempertahankan statusnya sebagai e-commerce yang paling banyak dikunjungi konsumen di Indonesia selama 2017 versi iPrice. E-commerce yang telah diakuisisi oleh Alibaba Group ini bakalan melancarkan kampanye promo menarik yang sudah dicanangkan hingga bulan Ramadan nanti.

Baca juga:

Usung Program e-Smart IKM, Pemerintah Optimis Majukan Eknomi Digital Indonesia

Salah satu kampanye yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat adalah promo BORONGSHAYYY #PalingCuan 2018. Campaign yang dihelat dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2018 itu dimulai tanggal 30 Januari mendatang sampai 4 Februari 2018. Di momen tersebut, Lazada akan menghadirkan jutaan barang dari Koleksi Taobao, termasuk berbagai pilihan produk dari kategori fashion, dekorasi rumah, aksesori, perhiasan sampai dengan perlengkapan rumah tangga. Selain itu, ada juga kampanye SENSESYEN (Senin Suka Fesyen), yang telah dilaksanakan tanggal 22 Januari kemarin. Jadi setiap Senin, e-commerce yang berdiri tahun 2011 silam ini bakal menampilkan beragam produk unggulan bagi para pecinta fesyen, baik pria maupun wanita.

Baca juga:

Belanja di Situs Resmi, Para Customer OnePlus Malah Kena Hack

Di samping memanjakan masyarakat dengan promo, Lazada Indonesia pun sudah memulai tahun 2018 dengan memperkenalkan wajah aplikasi dan website baru. Hal ini mereka klaim sebagai salah satu bentuk inovasi dalam meningkatkan pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan. "Melalui versi terbaru ini, tampilan aplikasi maupun Website Lazada.co.id akan berbeda bagi setiap pembeli karena disesuaikan dengan minat dan tingkah laku belanja konsumen tersebut," papar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam keterangan resminya pada redaksi (22/01/2018).

Baca juga:

Majukan Ekonomi Digital, Pemerintah Gembleng UKM dan E-Commerce Lokal

Situs dagang online yang mengklaim telah membantu lebih dari 135 ribu seller lokal dan internasional ini juga menghelat program #UpgradeUKM Roadshow 2018 ke 29 kota di Indonesia. Dalam program ini, misi Lazada adalah untuk meningkatkan daya saing digital mitra UMKM lama dan barunya, contohnya melalui program Kelas Lazada untuk berbagi kiat-kiat mengembangkan bisnis dan Lazada University yang merupakan sesi training dan coaching rutin, baik secara online maupun offline.

SHARE:

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap

Hari Kartini, Tokopedia Ungkap Peningkatan Kontribusi UMKM Perempuan