Technologue.id, Jakarta – Memasuki momen dimulainya tahun 2019, Huawei mempersiapkan amunisi pertama mereka untuk mengarungi tahun ini. Dihadirkan untuk menyasar generasi millennials, Huawei dalam waktu dekat akan memboyong Huawei Y7 Pro 2019 ke Indonesia.

Huawei Y7 Pro 2019 dihadirkan dengan dua warna berbeda yakni Midnight Black dan Aurora Blue. Menurut Huawei, Midnight Black mewakili anak muda yang penuh dengan sisi misterius, introvert namun pemberani dan pantang menyerah. Sementara Aurora Blue mencirikan kaum muda yang ceria, penuh semangat dan ekstrovert.

Baca Juga:
Bisnis Smartphone Huawei di 2018 Catatkan Rekor, Ini Model Terlarisnya

Tampak belakang Huawei Y7 Pro 2019 (Eksklusif/Technologue.id)

Perangkat ini dirancang dengan tubuh berbahan Polycarbonat. Huawei Y7 Pro 2019 turut dibekali dengan bentang layar alias display yang luas yakni 6.26 inci. Smartphone dengan panel layar terteknologi HD ini mengadopsi desain layar dengan dewdrop.

Baca Juga:
Huawei Mate 20 Pro Tampil Mencolok Dengan Warna Merah

- Advertisement -

“Penggunaan Dewdrop display, tidak hanya menambah nilai estetika dari perangkat itu sendiri, namun lebih dari itu, secara teknis kami juga mampu membuat desain layarnya menjadi lebih lebar sehingga nyaman digunakan untuk menikmati konten multimedia,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia.

Terakhir, masih bicara seputar desain dari Huawei Y7 Pro 2019, perangkat ini juga dirancang dengan desain kamera yang disebut sangat compact.

Jadi, kapan Huawei Y7 Pro 2019 akan menyapa konsumen di Indonesia? Nantikan kabar selanjutnya hanya di Technologue.id.