Technologue.id, Jakarta – Baru-baru ini Oppo resmi mengumumkan tanggal peluncuran ponsel terbarunya Oppo Find X2. Disebutkan bahwa ponsel flagship Ini akan meluncur pada 22 Februari 2020 dan berlangsung di Auditori Fòrum CCIB, Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari GSM Arena pada Selasa (11/2/2020), Oppo Find X2 diperkirakan akan hadir dengan membawa peningkatan pada kualitas layar yaitu refresh rate 120Hz QHD berukuran 6,5 inci. Pada dapur pacunya juga akan menggunakan chipset Snapdragon 865.

Baca Juga:
Xiaomi Mi 10 Hadir Dengan Layar Samsung?

Bocoran tersebut nampaknya benar, sebagaimana dipaparkan Brian Shen, VP OPPO melalui akun Twitternya yang mana disebutkan layar Find X2 akan mendukung refresh rate 120hz, resolusi 2K, 240hz sampling, SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness, serta 100 persen DCI-P3.

Sementara itu, pada bagian kamera depan diperkirakan akan menggunakan sensor IMX689 Sony 48MP dengan autofokus omni-directional. Penggunaan sensor IMX708 dengan ultra-wide dan kamera telefoto 13MP yang mendukung 5X hybrid zoom juga memungkinkan digunakan oleh Oppo Find X2.

Baca Juga:
Keluarga Bos Narkoba Legendaris Luncurkan Ponsel Canggih Mirip Samsung

Hingga saat ini belum ada bocoran yang lebih mendetil mengenai spesifikasi Oppo Find X2, dengan spesifikasi yang telah dibocorkan juga belum menjamin pada saat peluncuran akan memiliki spesifikasi yang sama.

Pihak Oppo juga belum banyak bicara soal Oppo Find X2. Perusahaan baru mengungkap informasi seputar layar yang digadang-gadang akan memberikan sebuah pengalaman baru kepada konsumen.