Technologue.id, Jakarta – Menjelang hari peluncuran smartphone OnePlus 6, beberapa informasi terkait dengan smartphone tersebut pun mulai bocor. Setelah desain bodinya, kini soal harganya.

Mengutip dari GSMArena.com (14/05/2018), sebuah e-commerce ternama, Amazon Jerman sempat memajang harga dari smartphone OnePlus 6. Tak cuma itu, mereka bahkan menampilkan informasi tentang ketersediaan dan varian warnanya. Meski sudah ditiadakan, untungnya ada sesorang yang sempat mengambil screenshotnya.

Baca juga:

Penampakan OnePlus 6 Edisi Spesial Avengers Kembali Bocor di Dunia Maya

- Advertisement -

Dari halaman tersebut, terlihat bahwa OnePlus 6 bakal hadir dengan dua varian, yakni 64 GB dan 128 GB yang masing-masing dijual dengan harga €519 dan €569. Sementara untuk warnanya, bakal tersedia dalam dua varian, yakni Midnight Black dan Mirror Black.

Baca juga:

Lagi Trend, Desain Poni Diadopsi OnePlus 6

Soal spesifikasi, sudah ada beberapa yang dikonfirmasi oleh pihak OnePlus secara resmi. Di antaranya adalah penggunaan chipset Snapdragon 845 dan RAM 8 GB. Sementara sisanya, masih belum diketahui kebenarannnya. Bahkan ada yang mengatakan kalau nantinya OnePlus 6 akan menggunakan layar AMOLED beresolusi 6,28 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca juga:

Sekencang Apa Kinerja OnePlus 6?

Berdasarkan beberapa laporan, OnePlus sendiri berencana untuk merilis OnePlus 6 pada akhir bulan ini, atau tepatnya 22 Mei 2018. Namun sampai sekarang, mereka masih belum membocorkan informasi soal harga maupun spesifikasinya secara lengkap.