Technologue.id, Jakarta – OnePlus 6 dikabarkan akan mulai diluncurkan pada 16 Mei mendatang. Selain varian standar, kabarnya akan hadir varian spesial dalam bentuk Avengers: Infinity War Special Edition.

Dilansir dari GSMArena.com (04/05/2018), bocoran yang didapat dari India Today Tech ini memperlihatkan kemasan edisi spesial dari OnePlus 6 Avengers: Infinity War Special Edition. Dapat dilihat kotak persegi besar berwarna hitam dengan logo besar Avengers yang tersemat di bagian tengahnya.

Baca juga:

Sekencang Apa Kinerja OnePlus 6?

Sementara tulisan OnePlus 6 terukir di sisi samping kotak, yang semakin menguatkan kehadiran OnePlus 6 Avengers: Infinity War Special Edition. Sementara untuk daftar spesifikasi diperkirakan terletak di bagian bawah.

Baca juga:

OnePlus Mau Rilis Earphone Wireless?

Berbicara mengenai spesifikasi, baik OnePlus 6 edisi spesial maupun edisi standar diprediksi akan mempunyai spesifikasi yang serupa. Disebut-sebut bahwa dapur pacu OnePlus 6 akan ditenagai Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan internal 256 GB.

Baca juga:

Lagi Trend, Desain Poni Diadopsi OnePlus 6

Fitur lainnya meliputi kamera ganda pada bagian belakang, fitur pemindai sidik jari, dan layar sentuh seluas 6,3 inci. Apa pun itu, kita tunggu kebenarannya saat OnePlus 6 nanti diresmikan.