Technologue.id, Jakarta – OnePlus kini sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya, OnePlus 6. Sebelum itu, mereka pun mulai membocorkan sedikit demi sedikit rupa maupun fitur yang bakal dimiliki oleh penerus OnePlus 5.

GSMArena.com (02/04/2018) mengabarkan bahwa baru-baru ini pihak OnePlus secara resmi merilis sebuah teaser yang berbentuk video berdurasi 4 detik. Meski sangat singkat, melalui video tersebut terlihat kalau smartphone flagship OnePlus selanjutnya akan dinamai OnePlus 6.

Baca juga:

Berapa Skor Antutu OnePlus 6?

Tak cuma itu, pada video yang sama juga terlihat kalimat “The speed you need”. Entah apa maksud dari kalimat tersebut. Namun diperkirakan, hal itu akan merujuk kepada tingginya spesifikasi hardware akan disematkan pada OnePlus 6 sehingga kinerjanya pun bisa memenuhi kebutuhan dari penggunanya.

Baca juga:

Android Oreo Versi Beta untuk OnePlus 5 Siap Dicicipi

Agar semakin viral, OnePlus juga sempat memposting video teaser OnePlus 6 itu pada akun Twitter resminya, @oneplus bersamaan dengan kalimat “6et ready!”. Posting itu sendiri sudah dilakukan pada tanggal 2 April, pukun 22.00 waktu setempat.

Baca juga:

Belanja di Situs Resmi, Para Customer OnePlus Malah Kena Hack

Soal performa, seperti yang sudah-sudah, vendor smartphone asal Tiongkok itu pun bakal menyematkan chipset flagship buatan Qualcomm agar bisa bersaing dengan sejumlah smartphone flagship lainnya. Sebelumnya, CEO OnePlus, Pete Lau sempat memberikan konfirmasi secara resmi bahwa nantinya penerus OnePlus 5 akan mengadopsi Snapdragon 845.