Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Inikah Rupa Huawei TalkBand B5?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Walaupun tak begitu rajin merilis smartband, Huawei bukan berarti tidak ingin memperbaharui lini produk tersebut. Kali ini, beredar bocoran foto yang menunjukkan rupa dari smartband yang nantinya akan dirilis oleh Huawei. Mengutip dari TheVerge.com (05/07/2018), melalui akun Twitter @evleaks, Evan Blass baru saja membocorkan sebuah gambar dari Huawei TalkBand 5 yang diposting pada 5 Juli 2018, pukul 21:49. Tak banyak yang ia beberkan, hanya foto dan caption "Huawei TalkBand B5". Sementara detail fitur dan semacamnya masih belum diketahui.

Baca juga:

Ini Tanggal Perilisan Smartphone Pertama Huawei dengan RAM 8 GB

Dari foto tersebut, terlihat TalkBand B5 tak jauh berbeda dengan perangkat TalkBank B1 yang pernah diluncurkan pada tahun 2014 silam. Ini terlihat dari desain smartband yang bisa difungsikan juga sebagai headset Bluetooth dalam satu perangkat yang sama.

Baca juga:

Huawei Nova 3 Kepergok Pakai Notch

Jika foto tersebut benar, bisa diperkirakan kalau TalkBand B5 nantinya akan tersedia dalam dua varian strap, yakni besi dan kulit. Pasalnya, dari foto tersebut terlihat ada dua perangkat TalkBand B5, satu menggunakan strap kulit berwarna cokelat, dan satu lagi besi berwarna silver.

Baca juga:

Huawei Siapkan Chipset Flagship, Kirin 1020?

Layaknya smartband pada umumnya, berdasarkan foto yang sama, ia juga tampak memiliki fitur penghitung langkah kaki, fitur bluetooth untuk terkoneksi pada smartphone, indikator baterai, dan pendeteksi cuaca. Prediksi Anda, harganya berapa ya?

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa