Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Nova 3 Kepergok Pakai Notch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Huawei dalam waktu dekat akan memanjakan konsumen kelas menengah ke atasnya. Gawai yang bakal mereka hadirkan itu adalah Nova 3. Beberapa pekan lalu, terendus kalau Nova 3 tengah disertifikasi oleh TENAA. Konon, perangkat yang diyakini akan berukuran 6,3 inci itu mengusung chipset Kirin 659 dengan prosesor octa-core 2,3GHz, RAM 6GB, ROM 64GB atau 128GB, serta baterai 3.650mAh.

Baca juga:

Penjajakan dengan Huawei P20 Pro, Apa Guna Kamera Tripelnya?

Yang tak kalah menarik, disinyalir Huawei Nova 3 bakal punya kamera yang mumpuni. Dua sisi departeman kameranya bersensor ganda, yaitu 24MP dan 16MP di belakang serta 24MP dan 2MP di depan. [caption id="attachment_35096" align="alignnone" width="673"]Huawei Nova 3 Kepergok Pakai Notch Teaser resmi Huawei Nova 3 (source: GSMArena.com)[/caption] Bocoran terbaru, Nova 3 juga akan memakai notch. Melansir GSMArena.com (04/07/2018), desain poni yang belakangan populer itu bakal dihuni oleh dual-shooter selfie camera. Telah terkonfirmasi pula jika kamera depan Nova 3 akan dipersenjatai dengan artificial intelligence (AI).

Baca juga:

Penjualan Smartphone Samsung dan Oppo Turun, Xiaomi Bagaimana?

Dalam teaser terbarunya, Huawei juga mengindikasikan kalau Nova 3 siap dilepas ke pasaran setidaknya dalam dua varian warna: biru dan emas. Dimensi ukuran layarnya sendiri kemungkinan 19:9. Secara desain, Nova 3 mirip dengan P20 Lite. Kamera belakangnya berjajar secara vertikal, ditemani pula oleh sensor pemindai sidik jari di bagian tengah.

Baca juga:

Huawei Siapkan Chipset Flagship, Kirin 1020?

Untuk tanggal peluncuran, siap-siap saja bagi Anda yang sudah penasaran dengan Nova 3. Janjinya, Huawei bakal mengenalkan perangkat ini pada 18 Juli mendatang. Sayangnya, harga per unitnya masih belum terungkap.

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa