Inikah Spesifikasi Redmi Versi Flagship?

Technologue.id, Jakarta – Setelah beredar rumor soal smartphone Redmi yang menggunakan spesifikasi kelas atas dengan chipset Snapdragon 855, kini beredar screenshot yang lebih detail soal bocoran dugaan spesifikasinya.

Mengutip dari GSMArena (25/04/19), seorang leakster asal Tiongkok dikabarkan baru saja memposting sebuah screenshot melalui media sosial Weibo. Screenshot berbahasa Tiongkok tersebut menyuguhkan spesifikasi dari sebuah smartphone Redmi yang bakal diluncurkan oleh Xiaomi di masa mendatang.

Baca Juga:
Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?

Bocoran Spesifikasi Redmi (Sumber: GSMArena.com)
Bocoran Spesifikasi Redmi (Sumber: GSMArena.com)

Berdasarkan dari screenshot itu, tampak kalau perangkat tersebut bakal mengadopsi chipset SM8150 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. SM8150 sendiri merupakan kodenama untuk chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Baca Juga:
Redmi 7 Resmi Diluncurkan, Adopsi Prosesor Mumpuni di Kelasnya

Tak cuma itu, salah satu lini smartphone Redmi tersebut juga kemungkinan akan mengadopsi tiga buah lensa kamera pada bagian belakangnya yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 8 MP, dan 13 MP. Sementara untuk sisi depannya, ada lensa kamera 32 MP.

Soal spesifikasi lainnya, screenshot tersebut pun memaparkan bahwa smartphone itu akan menggunakan memori internal 128 GB dan memiliki layar sebesar 6,39 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories