Technologue.id, Jakarta – Setelah beredar rumor soal smartphone Redmi yang menggunakan spesifikasi kelas atas dengan chipset Snapdragon 855, kini beredar screenshot yang lebih detail soal bocoran dugaan spesifikasinya.

Mengutip dari GSMArena (25/04/19), seorang leakster asal Tiongkok dikabarkan baru saja memposting sebuah screenshot melalui media sosial Weibo. Screenshot berbahasa Tiongkok tersebut menyuguhkan spesifikasi dari sebuah smartphone Redmi yang bakal diluncurkan oleh Xiaomi di masa mendatang.

Baca Juga:
Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?

Bocoran Spesifikasi Redmi (Sumber: GSMArena.com)
Bocoran Spesifikasi Redmi (Sumber: GSMArena.com)

Berdasarkan dari screenshot itu, tampak kalau perangkat tersebut bakal mengadopsi chipset SM8150 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. SM8150 sendiri merupakan kodenama untuk chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Baca Juga:
Redmi 7 Resmi Diluncurkan, Adopsi Prosesor Mumpuni di Kelasnya

Tak cuma itu, salah satu lini smartphone Redmi tersebut juga kemungkinan akan mengadopsi tiga buah lensa kamera pada bagian belakangnya yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 8 MP, dan 13 MP. Sementara untuk sisi depannya, ada lensa kamera 32 MP.

Soal spesifikasi lainnya, screenshot tersebut pun memaparkan bahwa smartphone itu akan menggunakan memori internal 128 GB dan memiliki layar sebesar 6,39 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080.