Inilah Wujud Nyata Perangkat Berkamera Ganda Buatan Samsung!

Inilah Wujud Nyata Perangkat Berkamera Ganda Buatan Samsung! (source: YTIMG)

Technologue.id, Jakarta – Samsung memang dikabarkan telah mempersiapkan beberapa perangkat smartphone yang dilengkapi oleh lensa kamera ganda. Dan kali ini, sebuah foto yang tersebar di dunia maya menampilkan wujud salah satu perangkat Samsung berkamera ganda, yang dipercaya sebagai Galaxy C10.

Dilansir dari Sam Mobile (17/7/2017), Galaxy C10 memang sering dibicarakan akan menjadi perangkat berkamera ganda dari Samsung, selain Galaxy Note8. Dan, foto yang menampilkan wujud perangkat tersebut terlihat sangat mirip dengan render yang lebih dahulu muncul ke dunia maya.

Dari foto tersebut Anda dapat mengetahui, Galaxy C10 mengadopsi bahan alumunium berwarna hitam pekat di bagian belakangnya. Estetika dari lini Galaxy C pun dengan sangat jelas ditampilkan pada perangkat tersebut, seperti 2 garis tegas yang berfungsi sebagai antena dibagian belakang.

Kamera ganda yang akan menjadi nilai jual utama perangkat tersebut berada di bagian tengah, dengan posisi vertikal. Dan tetap di bawahnya, logo Samsung tampil sebagai ciri khas dari perangkat-perangkat buatannya.

Galaxy C10 dikabarkan akan menyongsong pasar kelas menengah. Dengan demikian, banyak pihak yang menebak harga perangkat tersebut mencapai Rp 6 jutaan, terlebih disebabkan oleh penawaran fitur lensa ganda yang dimilikinya.

Sayangnya, hingga saat ini Galaxy C10 berkamera ganda digosipkan hanya akan tersedia untuk pasar China. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Samsung hingga berita ini diturunkan.

Baca juga:

Tahun Ini, Empat Smartphone Samsung akan Punya Kamera Ganda

Seri C Smartphone Samsung Ada yang Berkamera Ganda

Samsung Punya Bioskop Baru, Pakai Layar LED 10 Meter!