Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Inovasi Layanan Youtap di Usia Satu Tahun Beroperasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Satu tahun berdiri, Youtap meluncurkan inovasi terbaru bertajuk "Tablet Usaha Youtap". Ini merupakan jawaban atas permintaan merchant untuk memiliki perangkat tablet yang terintegrasi.

CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto mengatakan Kehadiran Tablet Usaha Youtap akan melengkapi layanan pada Aplikasi Usaha dan Portal Usaha Youtap, di mana ada beberapa fitur tambahan baru yang berbeda dari aplikasi usaha (mobile).

Mulai dari fitur pengelolaan kategori produk yang dapat diatur sesuai kebutuhan usaha, melakukan program promosi pelanggan yang lebih lengkap, hingga memberikan layanan loyalty terintegrasi khusus untuk pelanggan setia.

"Lewat Tablet Usaha Youtap ini para pelaku usaha seperti memiliki asisten pribadi. Dengan begitu usaha dapat dikelola dengan lebih baik," katanya dalam acara peluncuran pada (18/2/2021).

Baca Juga:

Luncurkan Aplikasi Dagang, Youtap Siap Dukung Pemilik Warung Digitalisasi Bisnis


Selain layanan Tablet Usaha, Youtap juga meluncurkan layanan loyalty terintegrasi yang bisa langsung dipakai mitra merchant melalui Tablet Usaha Youtap maupun Aplikasi Usaha Youtap.

Dengan layanan loyalty ini, merchant bisa dengan lebih baik mengelola pelanggan setianya, seperti lewat kupon reward untuk pembelian selanjutnya, serta digital stamp dan evoucher.

Youtap juga menyediakan aplikasi “Snap by Youtap” yang bisa langsung digunakan oleh pelanggan dari mitra merchant Youtap. Dengan demikian, para pelaku usaha dapat membangun loyalitas pelanggan dengan baik.

"Melalui kehadiran solusi usaha yang lengkap, Youtap ingin selalu memantapkan para pelaku usaha melalui teknologi. Harapan kami para pelaku usaha semakin berkembang dan menjadi penggerak ekonomi tanah air,” lanjut Herman.

Baca Juga:

Meluncur di Indonesia, Youtap Tawarkan Efisiensi Bisnis


Untuk dapat menggunakan Tablet Usaha Youtap, pengguna Youtap harus terdaftar terlebih dahulu melalui Aplikasi Usaha Youtap yang bisa diunduh di Play Store (android) dan App Store (iOS).

Semua aplikasi dan layanan yang dimiliki Youtap ini saling terintegrasi satu sama lain sehingga pengguna bisa dengan mudah menggunakan akun login yang sama dengan aman, bisa mencetak struk, dan mendapatkan laporan serta analisa transaksi melalui Portal Usaha Youtap (portal.youtap.id).

Merchant bisa memantau semua usahanya dalam satu sistem. Selain itu, untuk mendorong adopsi non-tunai di Indonesia terutama pada saat pandemi, Youtap juga mengedepankan keunggulannya dalam solusi pembayaran digital non-tunai (cashless).

Melalui Tablet Usaha Youtap ini, mitra merchant bisa menjadi lebih mudah memproses transaksi QR dynamic, baik MPM (Merchant Presented Mode) maupun CPM (Consumer Presented Mode).

SHARE:

Deretan Merek Mobil dan Motor Ramaikan PEVS 2024

Ramaikan PEVS 2024, Neta Bakal Kenalkan SUV Listrik Baru