Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instacart Luncurkan Fitur Terbaru Guna Tingkatkan Peluang Pendapatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instacart, platform belanja online terkemuka di Amerika Serikat, baru saja meluncurkan fitur terbarunya yang memberi kesempatan kepada shopper untuk menghasilkan lebih banyak uang. 

Melalui fitur baru ini, shopper akan dapat menemukan lebih banyak pekerjaan dan dapat memilih pekerjaan yang sesuai dengan jadwal mereka. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan oleh Instacart adalah "On-Demand Orders". 

Baca Juga:
5 Tips Belanja Untung di Platform Target, Tak Takut Boros!

Fitur ini memungkinkan shopper untuk menerima tawaran pekerjaan instan. Artinya, mereka dapat memulai pekerjaan dengan cepat tanpa harus menunggu waktu yang lama. 

Keberadaan fitur ini akan membantu para shopper untuk mengoptimalkan waktu mereka dan menghasilkan lebih banyak uang dalam waktu yang lebih singkat.

Instacart juga memperkenalkan "Scheduled Orders". Fitur ini tidak kalah menariknya yang mana memungkinkan shopper untuk merencanakan pekerjaan mereka di masa depan. 

Dengan tambahan fitur ini, shopper dapat memilih waktu yang tepat untuk menerima pesanan, sehingga mereka dapat mengatur jadwal kerja mereka dengan lebih baik.

Fitur lain yang diperkenalkan oleh Instacart adalah "Preferred Orders". Dengan fitur ini, shopper dapat menentukan preferensi mereka, seperti merek tertentu atau tipe produk tertentu. 

Dengan begitu, mereka dapat menerima pekerjaan yang lebih sesuai dengan preferensi mereka. Hal ini dapat meningkatkan efisiensi dan kepuasan kerja shopper, sehingga mereka dapat tetap bekerja dengan Instacart dalam jangka waktu yang lebih lama.

Baca Juga:
YouTube Kenalkan Banyak Fitur untuk Berbelanja

Melalui fitur barunya, Instacart berharap dapat meningkatkan kualitas layanan mereka, sehingga dapat mempertahankan posisi mereka sebagai salah satu platform belanja online terkemuka di Amerika Serikat. 

Selain itu, fitur baru ini juga dapat membantu meningkatkan pendapatan shopper, sehingga dapat meningkatkan kepuasan mereka dan mempertahankan hubungan kerja jangka panjang dengan Instacart.

Dengan adanya fitur baru ini, Instacart membuktikan bahwa mereka terus berinovasi untuk meningkatkan layanan dan memberikan kesempatan lebih banyak bagi shopper untuk menghasilkan lebih banyak uang. 

Bagi shopper, ini adalah kabar baik, karena mereka dapat memanfaatkan fitur baru ini untuk menghasilkan lebih banyak uang dan merencanakan jadwal kerja mereka dengan lebih baik.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1