Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagram Perluas Creator Subscription di Berbagai Negara
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meta mengumumkan perluasan program Creator Subscription di luar Amerika Serikat. Program ini akan hadir di Australia Brasil, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Meksiko, Spanyol, dan Inggris dalam beberapa minggu ke depan.

Instagram Creator Subscription sendiri merupakan akses berbayar yang memungkinkan para kreator untuk menawarkan postingan eksklusif, seperti live video, stories, reels, highlight dan sebagainya kepada pelanggan.

Baca Juga:
Meta Blokir Pengguna Uni Eropa yang Akses Threads via VPN

Pelanggan juga nantinya akan menerima lencana khusus yang akan membantu mereka untuk lebih terlihat di kolom komentar dan inbox kreator.

Untuk memenuhi syarat sebagai kreator yang bisa mengikuti Creator Subscription, kreator harus setidaknya berusia 18 tahun dan memiliki followers lebih dari 10.000. Kreator nantinya dapat mengatur harga untuk eksklusif konten mereka, mulai dari $0.99 perbulan hingga $99.99 perbulan tergantung seberapa besar nilai konten yang diyakini para kreator.

Ide ini hadir untuk memberikan kreator kesempatan untuk menghasilkan pemasukan bulanan berdasarkan dukungan dari penggemar mereka. Meta berencana untuk terus mengembangkan fitur ini secara global.

Baca Juga:
Stable Doodle, Tools AI Ubah Gambar Orat-Oret Jadi Lukisan Mahakarya

"Dengan Instagram Creator Subscription, Andaa bisa mengembangkan koneksi lebih dalam dengan pengikut Anda dan meningkatkan pendapatan bulanan dengan memberi pelanggan akses ke konten eksklusif di platform yang sama," tulis Meta dalam blognya.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan