Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Investasi Emas Kini Cuma Rp500 Perak!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Awal bulan ini, Tokopedia telah menghadirkan fitur investasi reksa dana online di platformnya bekerja sama dengan Bareksa. Belum genap satu bulan, kini unicorn asli Indonesia itu membawa fitur investasi online yang tak kalah menarik. Namanya Tokopedia Emas, yaitu layanan investasi emas digital dalam jumlah gram kecil. Tak tanggung-tanggung, netizen bisa membeli emas di Tokopedia mulai harga Rp500 saja. Masih tingginya daya tarik emas sebagai instrumen investasi di Tanah Air dan harganya yang cenderung stabil juga naik adalah daya tarik lain dari program ini.

Baca juga:

Kini, Anda Bisa Investasi Reksa Dana Online di Tokopedia

“Tidak mudah bagi semua orang untuk dapat langsung membeli emas batangan dalam jumlah besar. Di Tokopedia Emas, pembelian emas dapat dimulai dari 500 rupiah, sehingga diharapkan dapat mendorong keinginan Toppers untuk berinvestasi,” Melissa Siska Juminto, Managing Director Tokopedia, memberi penjelasan pada Technologue.id (27/03/2018). [caption id="attachment_30605" align="alignnone" width="673"]Investasi Emas Kini Cuma Rp500 Perak! Tokopedia Emas (eksklusif / Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Tokopedia Janjikan Pengalaman Belanja yang Lebih Fun Lewat TokoPoints

Startup besutan William Tanuwijaya itu turut menjamin keaslian emas yang diinvestasikan, karena secara resmi dikeluarkan oleh PT Aneka Tambang (ANTAM) dan terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan memiliki standar Produk yang diakui oleh LMBA (London Bullion Market Association). Dalam program ini sendiri, Tokopedia didukung oleh e-mas, platform transaksi jual-beli emas dari ORORI, yang fokus pada penjualan perhiasan dan emas online sejak tahun 2004.

Baca juga:

Hemat Naik Transportasi Online Plus Dapat Cashback? Shopback yang Bisa!

Sejatinya, ini bukanlah kali pertama e-commerce menyediakan layanan investasi emas online. Sebelumnya, Bukalapak telah menawarkan BukaEmas sedari tahun lalu. Akan tetapi, harga terendah batas bawahnya adalah Rp3.000.

SHARE:

Google Tingkatkan Keamanan Browser Chrome dari Malware dan Phishing

Tak Bisa Transfer, Netizen Keluhkan Gangguan Aplikasi BCA Mobile