iOS 14.6 Meluncur, Ini Fitur Barunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple telah menggulirkan update iOS 14.6 untuk para pengguna perangkatnya. Update ini dibagikan setelah versi Beta yang dikerjakan selama sebulan lamanya dan kini sudah tersedia dalam versi untuk pengguna umum, baik iOS 14.6 atau iPadOS 14.6.

Dilansir dari CNET (25/5/2021), update ini membawa dua fitur baru yang sudah dikenalkan sebelumnya di Apple Event April 2021. Yaitu Apple Card Family dan Podcast Subscription.

Baca Juga:
iOS 14.5 Dirilis, Ini Fitur Barunya

Fitur Apple Card Family adalah metode pembayaran menggunakan Apple Pay yang bisa dibagi hingga 5 orang dalam anggota keluarga lewat fitur Family Sharing.

Dengan Apple Card Family, pengguna fitur ini juga dapat menikmati mode pencatatan pengeluaran, mengelola pengeluaran dengan limit yang bisa diatur dan beberapa fitur lainnya.

Sedangkan Podcast Subscription adalah layanan baru untuk aplikasi Podcast. Kegunaan fitur ini adalah membantu kamu membayar langganan untuk kanal Podcast yang dibuat dalam sistem premium atau bisa didengarkan jika sudah membayar biaya langganan.

Selanjutnya Apple juga memberikan peningkatan fitur pada perangkat AirTag dan juga aplikasi Find My.

Kini di iOS 14.6, pengguna AirTag dapat mengatur Lost Mode dan memilih opsi untuk menampilkan nomor telepon atau alamat email agar dapat dihubungi saat aksesoris ini hilang.

Baca Juga:
Wajib! Buruan Update iOS 14.5.1, MacOS 11.3.1, dan WatchOS 7.4.1

Pengguna bisa mengunduh update ini lewat perangkat iOS yang digunakan yaitu dari bagian Settings – General – Software Update.

Sebagai tambahan, Apple juga akan merilis fitur baru Apple Music dalam waktu dekat tepatnya mulai Juni 2021. Fitur tersebut adalah Spatial Audio dengan Dolby Atmos dan juga Lossless Audio.

Kemungkinan fitur baru tersebut akan hadir di iOS 14.6.x alias update berikutnya beberapa minggu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories