Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget Hot Issue Latest News Mobile Phones

iPhone 14 Bakal Pakai Chip Lawas?

byZulfi Apriani - editorIqbal Marsyaf Jul 10, 2022

Technologue.id, Jakarta - Setiap tahun, Apple rajin meluncurkan jajaran iPhone generasi terbaru. Biasanya, seluruh lini iPhone yang dirilis dibekali chipset terbaru yang sama. Misalnya, tiga model iPhone 11 series (2019) ditenagai chip Apple A13 Bionic.

Selanjutnya, pada 2020, keempat model iPhone 12 series ditenagai chip Apple A14 Bionic. Satu tahun kemudian, empat model iPhone 13 juga kompak dibekali chipset terbaru Apple A15 Bionic.

Namun tradisi penggunaan chip baru pada seluruh model iPhone generasi terbaru diprediksi berubah mulai tahun ini dan seterusnya. Merujuk infrmasi yang disampaikan oleh Ming-chi Kuo, seorang analis dan pembocor ulung berbagai produk Apple, diketahui tahun ini, Apple akan memperkenalkan empat model iPhone 14 series, yaitu iPhone 14 reguler, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Baca juga:
Apple Patenkan Teknologi yang Bantu Pengguna iPhone Mengetik di Tengah Hujan

Bila mengikuti tradisi Apple sebelumnya, keempat iPhone 14 series itu semestinya ditenagai chip terbaru yang diyakini bernama Apple A16 Bionic.

Alih-alih seluruh model menggunakan chip terbaru Apple A16 Bionic, Kuo memprediksi chip terbaru hanya akan disematkan pada iPhone versi "Pro", yakni pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

#Apple #IPhone #PonselTerbaru #Iphone14 #BocoranIPhone14 #IPhone14ProMax #SpesifikasiIPhone14

Prev Next Page 1 of 3

Baca Juga