iPhone 14 Dibekali Penyimpanan 2 TB?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor mengenai spesifikasi generasi iPhone mendatang terus berhembus. Kabar terbaru, Apple bakal membekali iPhone dengan opsi penyimpanan internal hingga 2 Terabyte (TB).

Isu yang bersumber dari situs Cina MyDrivers mengungkapkan bahwa Apple akan menyediakan kapasitas 2TB untuk iPhone 14 versi Pro.

Baca Juga:
Desain iPhone 14 Bakal Rombak Total

Untuk mendukung rencana ini, Apple mengklaim akan mengadopsi penyimpanan flash QLC untuk iPhone‌ tahun depan. Dan berkat teknologi penyimpanan yang lebih baru, hal ini akan meningkatkan kapasitas sampai 2TB.

Sebuah laporan awal pekan ini dari DigiTimes adalah yang pertama menyarankan Apple akan mengadopsi teknologi penyimpanan baru untuk ‘iPhone’ tahun depan, tetapi laporan itu tidak menyebutkan opsi 2TB secara spesifik.

Apple menawarkan konfigurasi penyimpanan baru, karena dengan fitur kamera baru. iPhone 14‌ tahun depan diharapkan lebih fokus pada desain ulang yang menghilangkan notch daripada berkonsentrasi pada peningkatan kamera.

Untuk series iPhone 14‌, Apple merencanakan dua model yang terdiri dalam ukuran 6,1 inchi dan 6,7 inchi. Itu sebabnya tidak akan ada iPhone mini mulai tahun depan, menurut analis Apple Ming-Chi Kuo.

Baca Juga:
iPhone 14 Pro Bakal Hadir dengan Material Titanium Alloy

Pada model iPhone 14‌ Pro dan iPhone 14‌ Pro Max kelas atas, masing-masing berukuran 6,1 inchi dan 6,7 inchi. Apple kabarnya akan menyertakan desain berlubang untuk Face ID daripada notch.

Ada juga kemungkinan model kelas atas yang menampilkan bodi titanium dan vapor chamber thermal system.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories