iPhone SE Baru Bakal Tiba Tahun Depan?

Technologue.id, Jakarta – Rumor soal iPhone 8 perlahan-lahan mungkin meredup, namun di sisi lain Apple justru dikabarkan tengah menyiapkan varian iPhone lainnya yang mungkin bakal hadir setelah iPhone 8.

GSMArena (04/08/17) mengabarkan kalau generasi penerus dari iPhone SE diperkirakan bakal mulai siap dijual di pasaran pada kuartal pertama tahun depan. Jika rumor ini benar, sebelum bulan Maret 2018, Anda mungkin sudah bisa menemukannya di berbagai toko.

Baca juga:

Fitur Ini Bisa Bikin Para Videographer Cinta Mati Sama iPhone 8

Walaupun belum jelas seperti apa rupa dari iPhone SE generasi kedua itu, banyak yang memperkirakan kalau desainnya bakal tak jauh berbeda dari sebelumnya, yakni menggunakan layar 4 hingga 4,2 inci.

Dengan layar yang kecil tersebut, kapasitas baterainya pun tak begitu besar, yaitu 1.700 mAh (generasi pertamanya hanya 1.624 mAh). Sementara untuk media penyimpanannya, bakal tersedia dalam dua varian (32 GB dan 128 GB).

Baca juga:

Orang-orang Belum Bosan dengan iPhone, Ini Buktinya

Untuk menunjang performanya, Apple kemungkinan akan menggunakan chipset Apple A10. Jika benar, hal ini akan membuat performanya setara dengan iPhone 7 namun dengan bodi yang lebih kecil.

Baca juga:

Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Berapa Banyak iPhone yang Terjual?

Dengan chipset yang sama dengan iPhone 7, iPhone SE generasi terbaru itu juga akan mengadopsi sistem operasi iOS 11 tanpa harus melakukan update terlebih dahulu.

 

loading...