Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Internet Latest News e-Commerce Apps

Gagal Kasih Kejutan Suami, Istri Kena Zonk Shopee

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy May 12, 2022

Technologue.id, Jakarta - Pengalaman tak mengenakan dialami salah seorang pengguna platform belanja online, Shopee. Pembelian jam tangan Eiger pada akhir April lalu sampai sekarang tak ketahuan di mana barangnya.

Fatalnya lagi, proses penggantian uang pembelian juga tak jelas. "Beli jam tangan Eiger senilai Rp899.000 pada tanggal 25 April 2022, pengiriman menggunakan Shopee Express. Pada tanggal 27 April 2022, paket sudah tiba di Hub Shopee Express Bogor. Pada tanggal 29 April 2022, status 'Sedang menunggu jadwal keberangkatan operator'. Namun sampai tanggal 3 Mei 2022, masih belum ada perubahan status," kata Faisal kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Dia menambahkan, pihak yang membeli jam tangan itu adalah istrinya, Dinda. Jam tangan Eiger itu sendiri dibeli sang istri sebagai hadiah ulang tahun Faisal.

Baca juga:
5 Tips Mudah Memulai Bisnis di Tokopedia

Akhirnya, lanjut dia, istrinya mengirim pesan ke Shopee melalui fitur Livechat with Agent. "Dinda berinisiatif untuk datang langsung ke hub untuk mengambil paket sendiri. Tapi, pihak CS (customer service) memberikan info kalau paket belum bisa diambil langsung dan untuk lokasi gerainya belum ada info lebih lanjut. Lalu, pihak CS meminta alamat email dan disuruh menunggu 3 hari kerja," kata Faisal lagi.

Setelah tiga hari, ujar dia, pada 6 Mei 2022, istrinya chat lagi melalui fitur yang sama. Lalu CS meminta untuk menunggu sampai tanggal 6 berakhir atau pukul 00.00 WIB.

"Tanggal 7 Mei 2022, saya menghubungi PR internal Shopee setelah mendapatkan kontaknya dari seorang teman. Dia meminta informasi nama akun, nomor resi, dan nomor pesanan," tukasnya.

#BelanjaOnline #Shopee #Ecommerce #PengalamanBelanja #ShopeeExpress #JamTanganEiger #PengalamanBurukBelanjaOnline

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga