Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Itel Luncurkan Tablet Terbaru VistaTab 30, Ini Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Itel dikenal sebagai brand yang mengutamakan harga terjangkau dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan kompetitornya. Terkini, perusahaan merilis tablet terbaru dengan nama VistaTab 30 di Indonesia.

VistaTab 30 merupakan tablet terbaru setelah generasi Pad series, yang tampaknya menyasar pengguna baru (entry level), namun tidak menutup potensi besar untuk kalangan pelajar hingga mereka yang telah bekerja.

"Vista Tab 30, level up your entertainment. Karena di VistaTab ini bisa nonton YouTube lebih luas, pengganti TV dan jadi media pembelajaran," kata Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia di Jakarta, Senin (24/6/2024).

Menurutnya, tablet dengan layar 11 inci (1920 x 1200 piksel) ini menawarkan kecerahan layar 450 nits serta RAM hingga 12GB dan menyasar kalangan muda, junior hingga mereka yang bekerja atau menggeluti startup.

Baca Juga:
Itel RS4 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, tablet dengan dukungan jaringan 4G ini mengusung kapasitas storage 128GB dan memiliki fitur yang didedikasikan untuk pelajar, misalnya aplikasi Learning Center dan juga fitur multi-screen collaboration.

"Rata-rata di harga (perangkat) ini belum kasih (dukungan) jaringan 4G. Di VistaTab 30 kita bawa, bisa pakai SIM-card, jadi enggak ketergantungan sama hotspot," terang Geza.

Tablet dengan harga Rp1,999 juta ini juga dilengkapi fitur AI assistant, OS Android 14, ketipisan bodi 8mm, berat 510,5 gr, opsi dua warna Sky Blue dan Space Grey serta baterai berkapasitas 7000 mAh.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?