Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jago Main Game? Buktikan di Ultimo Hombre Axis Pyramid League
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata, melalui Axis, mengumumkan kerja sama dengan perusahaan eSports amatir ternama asal Inggris, Ultimo Hombre, untuk menghadirkan kompetisi eSports untuk semua kalangan di seluruh Indonesia. Kompetisi pertama yang akan digelar dari kolaborasi ini bertajuk “Ultimo Hombre Axis Pyramid League”.

Baca juga:

Lebih Cepat, XL Axiata Rampungkan Refarming 2,1 GHz

Keunikan dari Ultimo Hombre Axis Pyramid League ini adalah baik gamer profesional maupun amatir sekalipun bisa turut serta dalam kompetisi ini. Alhasil, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk ikut memperebutkan gelar juara, sesuai dengan tagline yang diusung, “Everyone Can PLAY, Anyone Can WIN.” "Axis sangat antusias menjalin kerja sama dengan Ultimo Hombre untuk memberikan pengalaman bermain game yang menarik dan unik kepada seluruh gamers di Indonesia,” tutur Robert E. Langton, Group Head Youth Segment XL Axiata, dalam keterangan resmi yang redaksi terima.

Baca juga:

Mengapa Indosat Buru-buru Rampungkan Penataan Ulang Pita Frekuensi 2,1 GHz?

Kompetisi ini akan mempertandingkan beragam game populer seperti Mobile Legends, Defense of the Ancients 2 (DoTA2), Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), dan Counter-Strike: Global Offensive (CSGO). Para peserta akan memperebutkan total nilai hadiah lebih dari Rp300 juta.

Selain disuguhi beragam pertandingan seru, pengunjung juga dapat menjajal ketrampilannya langsung di zona-zona bermain yang akan disediakan, baik di zona retro games, VR, arcade games dan banyak lagi lainnya.

Baca juga:

Telkomsel Pamungkaskan Program Refarming 2,1 GHz

Ultimo Hombre Axis Pyramid League rencananya akan digelar di Indonesia, yang menargetkan gamer dari segala usia. Event ini akan berlangsung pada 10-11 Agustus 2018, di The Hall, Senayan City, Jakarta.

SHARE:

MSI Claw Saingi Konsol Steam Deck dan Asus ROG Ally, Ini Spesifikasinya

XL Axiata Berhasil Raih Pertumbuhan Double Digit Sepanjang 2023