Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jakmall Gelar Promo Marchvelous untuk Generasi Milenial
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce Jakmall.com menghadirkan Marchvelous untuk generasi milenial di Indonesia. Promo yang diberikan marketplace lokal ini memberikan penawaran sensasional. Promo Marchvelous yang khusus hadir di bulan maret ini terdiri dari Super Speed Sale (flash sale) serba 99rb, Hot Brand, Top Collection, Voucher Diskon, dan Games.

Baca Juga: Dikerubuti Reseller, Omset Jakmall.com Melonjak di Harbolnas 2018

Produk yang bisa didapatkan dalam promo ini pun seperti Xiaomi, SKMEI, Sandisk, Knowledge Zenith, Jakemy, hingga REMAX yang tentunya dengan harga spesial dan harga terbaik. Bukan hanya itu, dalam Promo Marchvelous juga memberikan beberapa promo berdasarkan kategori seperti Computer Mania, The Gadget Guy, Automotive Lover, Pro Photography, dan Truly Adventurous. “Marchvelous ini memang kita hadirkan untuk generasi milenial. Kami memahami bahwa kebutuhan teman-teman milenial ini banyak dan tentunya ingin lebih mudah aksesnya. Dari itu ada beberapa kategori yang siap memenuhi kebutuhan teman-teman milenial ini. Promo ini pun kami hadirkan spesial bulan Maret 2019 dimulai hari ini (1/3/2019) sampai tanggal 17 maret mendatang,” ujar Reza Aggi Prasetya, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.

Baca Juga: Pedekate ke Konsumen, Jakmall Usung Jargon ‘MurahnyaJuara’

Reza menambahkan bahwa Marchvelous ini juga ada promo dari bank yang sudah ada kerjasama dengan Jakmall.com. Ada promo Ekstra Diskon untuk digunakan kembali berbelanja di marketplace asli Indonesia ini. Gratis Ongkir SiCepat untuk pengiriman ke seluruh Indonesia pun menambah kemudahan para pecinta belanja online sehingga lebih hemat. “Promo Marchvelous ini kami hadirkan sebagai komitmen Jakmall.com dalam memberikan pengalaman berbelanja online terbaik, yang tentunya dengan harga termurah. Dari kategori pun bisa memenuhi kebutuhan generasi milenial," pungkas Reza.

SHARE:

LinkedIn Uji Fitur Video Vertikal Mirip TikTok

Tips Persiapan Mudik Lebaran yang Aman dan Nyaman dari Tokopedia