Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jakmall Suguhkan Promo Spesial selama Ramadhan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bulan Ramadhan telah berjalan hampir sepekan dan masing-masing orang memiliki cara tersendiri dalam menjalaninya. Tidak sedikit yang memanfaatkan promo yang bertebaran selama bulan Ramadhan. Jakmall.com turut menghadirkan promo spesial Ramadhan selama lebih dari satu bulan penuh sampai Juni mendatang.

Baca Juga: Peringati Hari Buruh, Jakmall Pasang Diskon Gede Hingga 95%

Jakmall Great Sale (JGS) menjadi serangkaian promo berlimpah yang dihadirkan agar masyarakat Indonesia bisa menikmati Ramadhan dengan khusuk, belanja banyak dan tetap bisa berhemat. Promo JGS ini berlangsung dari tanggal 6 Mei sampai 30 Juni 2019. “JGS ini kami hadirkan dengan waktu yang cukup panjang. Bukan tanpa alasan, karena memang kita menghadirkan promo diskon sampai 90 persen. Selain potongan harga, ditambah juga dengan ribuan voucher yang bisa tambah untung," ujar Reza Aggi Prasetyo, Co- Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com. Ada juga kuis yang dihadirkan di media sosial Instagram, Twitter, maupun Facebook Jakmall.com dengan hadiah menarik seperti Xiaomi Airdots seharga Rp 700 ribuan dan banyak hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Jakmall Gelar Promo Marchvelous untuk Generasi Milenial

Reza menambahkan serangkaian promo JGS ini juga mengadakan flash sale spesial Ramadhan mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan flash sale spesial ngabuburit di jam 16.00 sampai pukul 22.00 WIB. Untuk ongkos kirim masih ditambah dengan voucher gratis ongkir dari SiCepat. “Banyak promo yang dihadirkan di Jakmall.com agar teman-teman bisa dapat keuntungan berlimpah ditambah lagi kan ini bulan penuh berkah,” pungkasnya.

SHARE:

3 Website untuk Bikin Kartu Ucapan Digital Idul Fitri 2024

Viral Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Jadi Trending Topik Twitter