Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tim esports EVOS bersama dengan AXIS merayakan 5 tahun kemitraannya yang telah menghasilkan sejumlah prestasi. Selama setengah dekade berjalan berdampingan, EVOS dan AXIS secara konsisten menghadirkan kontribusi untuk mendekatkan generasi muda dengan perkembangan industri esports di Indonesia.

Terjalin sejak Januari 2020, kerja sama EVOS dan AXIS menandai komitmen berkelanjutan kedua organisasi dalam mendukung perkembangan industri esports di Indonesia. Dari kerja sama yang telah terjalin, EVOS dan AXIS berhasil mendapatkan total lebih dari 600 juta brand visibility dari keseluruhan logo yang tampil pada jersey serta sosial media EVOS dan AXIS.

Baca Juga:
EVOS Esports Gandeng AXIS Ciptakan Gamers Mental Juara

Tidak hanya itu, sepanjang 2023 saja, EVOS dan AXIS telah menyelenggarakan lebih dari 73 turnamen esports secara online yang ditujukan untuk komunitas esports di Indonesia.

Head of Commercial EVOS, Tony Tham mengatakan, selama 5 tahun ini, EVOS berkolaborasi dengan AXIS dalam mendorong pertumbuhan esports di Indonesia, menciptakan panggung yang memungkinkan para pemain muda mengejar passion mereka dalam dunia esports. “Kami percaya prestasi yang telah EVOS rajut bersama AXIS selama ini, telah mendorong perkembangan dan pertumbuhan lanskap esports di Indonesia,” ujarnya.

Kolaborasi erat dengan AXIS, sebagai mitra jaringan seluler yang mendukung mobilitas para gamers, juga telah membantu EVOS dalam mendukung pertumbuhan bakat muda esports. Hal ini terbukti dari program-program yang sudah berjalan, seperti Warrior Fams Cup, Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS dan Program reality show EFC Pro Series EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS.

Baca Juga:
Tips Main FF Biar Bisa Jadi Pro Player, Ini Kata Analis EVOS

Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk, Nahdiah Estu Pawestri mengatakan, AXIS bangga bisa bekerja sama dengan Key Player esport yang diakui di Indonesia dan global. Kolaborasi 5 tahun bersama EVOS ini adalah salah satu bukti konsistensi AXIS untuk berkontribusi di dunia esport.

Melalui produk, AXIS juga memberikan proposisi khusus untuk pecinta mobile gaming, seperti Bonus Kuota Games (Forever Play Button), Kuota Booster Games hingga Game Token. “Kami melihat kemitraan ini sebagai komitmen jangka panjang untuk memberdayakan komunitas esports, menyediakan sumber daya dan peluang besar untuk generasi muda yang ingin berkecimpung di dunia esports,” ujarnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru