Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jam Tangan Pintar Baru, Xiaomi Watch S4 Bakal Hadir di Oktober 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi dikabarkan tengah mengembangkan jam tangan pintar baru. Banyak penggemar berharap, smart watch terbaru ini adalah Xiaomi Watch S4. Hal ini juga diperkuat dengan bocoran informasi mengenai smart watch tersebut di database IMEI.

Berdasarkan bocoran database IMEI, Xiaomi Watch S4 diharapkan memiliki dukungan e-SIM. Pasalnya, Xiaomi Watch S3 generasi sebelumnya sudah mendukung fitur tersebut. Seperti diketahui, Xiaomi Watch S3 diluncurkan pada Q4 2023 bersamaan dengan seri Xiaomi 14. Kini merek tersebut terus mengembangkan ekosistemnya dengan Watch S4.

Baca Juga:
Xiaomi Buka Lowongan Kerja untuk Proyek Mobil Bertenaga Hybrid

Xiaomi Watch S4 muncul dengan nomor model M2424W1 . Watch S3 sebelumnya memiliki nomor model M2311W1. Belum ada informasi detail mengenai Watch S4. Xiaomi Watch S4 mungkin memiliki dukungan e-SIM.

Sumber: Gizmochina

Selain itu, Watch S4 juga diharapkan hadir dengan perangkat lunak HyperOS 2.0. Versi HyperOS baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih lancar, canggih, dan ramah pengguna. Xiaomi akan mengoptimalkan perangkat lunaknya setiap tahun untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Baca Juga:
Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Meski tidak ada informasi lebih lanjut mengenai jam tangan pintar baru tersebut, Xiaomi Watch S4 diprediksi bakal dikenalkan bersamaan dengan peluncuran seri Xiaomi 15 pada Oktober 2024. Peluncuran ini sangat penting bagi Xiaomi untuk mengumumkan produk barunya.

Xiaomi biasanya lebih suka memperkenalkan produk barunya secara massal di acara-acara besar sehingga berhasil menjaga minat pengguna tetap hidup. Bersama dengan seri Xiaomi 15 , Xiaomi Watch S4 akan menjadi salah satu produk yang menonjol di acara ini.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat