email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Headline

Jaring Talenta Game, Axioo Gelar Turnament eSport Valorant

byBertha - editorChoiru Rizkia May 30, 2023

Technologue.id, Jakarta - Pabrikan laptop dalam negeri, Axioo siap menggelar turnamen eSport pertamanya yang mempertandingkan salah satu game yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia, 'Valorant'.

Axioo Pongo merupakan seri produk laptop gaming pertama Axioo yang tak hanya keren, tapi juga terjangkau dengan kualitas dan spesifikasi mantap.

Baca Juga:
Kolaborasi Kohai Infiniti dan Moonton Dorong Talenta eSports Go Global

Digelarnya turnamen eSport pertama Axioo ini tak lepas dari campur tangan komunitas gaming bertajuk SobatPongo, yang berada dibawah naungan Axioo.

"Axioo Indonesia berkeinginan untuk dapat turut serta memberikan dukungan dan kesempatan bagi talenta muda di bidang e-sport untuk mengembangkan diri. Itulah mengapa Axioo mempersembahkan Kounitas SobatPongo sebagai sebuah sarana untuk mengembangkan bakat para talenta muda e-sport di Indonesia," ujar Irna Andriana, Marketing Communication Lead PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO).

Turnamen Axioo eSport Valorant ini direncanakan akan dibagi dalam 8 gelombang yang akan dihelat mulail dari Mei hingga Agustus 2023.

Baca Juga:
Rangkaian Kegiatan Samsung Galaxy Gaming Academy untuk Cetak Talenta eSport

Namun inovasi Axioo di sefmen gaming masih akan berlanjut mengacu pada komitmen IYA (Innovate yet Affordable), sejumlah seri laptop gaming dengan spesifikasi menarik dan harga terjangkau telha disiapkan untu meluncur ke depannya dengan performa yang ditawarkan pun pastinya akan menjanjikan.

#Esport #Valorant #Axioo

Baca Juga