Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi Kohai Infiniti dan Moonton Dorong Talenta eSports Go Global
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Developer aplikasi esports Kohai Infiniti mengumumkan kerjasama strategis dengan Moonton Indonesia, dalam turnamen MDL. Kolaborasi dengan publisher dari game Mobile Legends: Bang Bang ini bertujuan untuk mengubah cara bermain esports di Indonesia dengan platform inovatif.

Platform ini akan membantu pemain game terhubung, membangun komunitas, dan berkompetisi di tingkat regional hingga internasional serta berpartisipasi dalam kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Play-in.

Baca Juga:
Moonton Bakal Revamp Minsitthar, Begini Perbedaannya

Melalui aplikasi Kohai Infiniti, para gamer dari berbagai level skill dapat berkembang dari pemula sampai pro. Aplikasi ini tidak hanya menyasar pemain yang kompetitif dan profesional, melainkan pemain kasual pun dapat bergabung serta berkompetisi di Combat Arena Kohai Infiniti.

Don Putu Hariswara, Country Director Kohai Infiniti menjelaskan bahwa kolaborasi ini memungkinkan gamer terhubung dan berkompetisi dengan pemain di Malaysia, dengan visi utama untuk tumbuh di wilayah Asia Tenggara (SEA).

"Kemitraan kami dengan Moonton Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) tidak hanya meningkatkan pengalaman esports bagi para gamer di Indonesia, tetapi juga menjadi pondasi utama untuk ekspansi di wilayah SEA di masa depan," ujar Don, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:
Moonton Rilis Koleksi NFT Perdana Karakter Mobile Legends: Bang-Bang

Aplikasi Kohai Infiniti menawarkan berbagai fitur menarik bagi para gamer. Salah satu fitur yang menonjol adalah Combat Arena, di mana pengguna dapat berpartisipasi dan berkompetisi dalam Leaderboard mingguan. Tim-tim terbaik akan mendapat kesempatan untuk berkompetisi di Kohai Infiniti Combat Arena Invitational (KCAI), melawan para gamer Kohai di Malaysia.

Azwin Nugraha, Marketing Communications Manager Moonton Indonesia berharap bahwa kerjasama ini dapat membawa warna baru dan menjadi salah satu dukungan dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan diadakannya Kohai Infiniti Championship dan MDL Indonesia Open Qualifiers.

Setelah Malaysia, Kohai Infiniti berencana untuk memperluas jangkauan ke wilayah seperti Filipina, Singapura, Kamboja, Thailand dan Vietnam.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI