Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
JBL Bawa Seri Sport Earphone Anyar ke Indonesia, Apa Keunggulannya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – JBL kembali membanjiri Indonesia dengan rangkaian produk terbaru yang disebut JBL Endurance. Seri sport earphone terbaru ini hadir dengan empat rangkaian EnduranceRUN, SPRINT, JUMP, dan DIVE dan didesain secara khusus untuk beragam kegiatan olahraga pilihan dengan fitur-fitur pendukung yang unik. "Melalui seri JBL Endurance terbaru ini, kami telah menggabungkan award-winning ergonomic designdengan teknologi yang didesain untuk dapat bertahan melalui kegiatan olahraga yang paling intensif sekalipun, sehingga apa pun jenis latihan Anda, JBL Signature Soundakan siap menemani kegiatan," ujar Grace Koh, Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division HARMAN International APAC.

Baca juga:

Naksir Smartphone Khusus Blockchain Ini? Belinya Tidak Mudah, lho!

Keunikan dari seri JBL Endurance ini adalah setiap tipe earphone telah disesuaikan dengan olahraga atau jenis aktivitas tertentu. Menurut Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia, JBL Endurance series dihadirkan dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk setiap kegiatan, sehingga menjadi pilihan sport audio tepat untuk mendukung performa gaya hidup masyarakat Indonesia. Seluruh earphone yang terdapat dalam rangkaian JBL Endurance dilengkapi dengan JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance sehingga pengguna dapat menikmati lagu favorit sembari berolahraga.

Baca juga:

Xiaomi Sediakan Mi 8 Versi Premium, Explorer

Earphone wireless JBL Endurance memiliki waktu ketahanan hingga delapan jam dan pengisian daya baterai yang cepat yaitu hanya 10 menit pengisian untuk penggunaan selama satu jam. Untuk seri Wireless earphone SPRINT, JUMP, dan DIVE dilengkapi dengan teknologi anti-air agar mampu bertahan di segala kondisi dan cuaca, serta dapat dengan mudah dibersihkan setelah sesi olahraga penuh keringat. Bentuk earbuds-nya memberikan kestabilan dan keamanan milik teknologi Twistlock dan material FlexSoft Comfort Fit untuk memastikan earphone tidak mudah terlepas saat digunakan.

Baca juga:

Huawei Tingkatkan Kualitas Empat Kamera di Nova 3i

JBL Endurance earphone sudah mulai tersedia di pasaran mulai bulan Juli ini di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI