JD.ID Umbar Kesuksesan Amazing 11.11

Technologue.id, Jakarta – JD.ID dengan bangga membagikan torehan apiknya di pesta belanja 11 November lalu. Kampanye yang mereka namai dengan “Amazing 11.11” tersebut sukses mencatatkan jumlah pesanan yang 845 persen lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu.

E-commerce yang terafiliasi dengan JD.com dari China itu juga menorehkan pertumbuhan traffic sebesar 352 persen dari tahun sebelumnya. Sementara secara keseluruhan, dibandingkan momen 11.11 tahun 2017, bisnis JD.ID Global secara keseluruhan tumbuh 2.243 persen.

Baca juga:

Jet Commerce Pun Ketiban Durian Runtuh 11.11

Adapun volume transaksi di JD.com selama “Singles Day Shopping Festival” ada di kisaran Rp340 triliun. Hitungan ini dicatat mulai 1 November 2018. Kalau tahun lalu, penjualan JD.com “hanya” sebesar Rp283 triliun.

Baca juga:

Shopee Pecahkan Rekor Baru Selama Festival Belanja 11.11

CEO JD.ID, Zhang Li, mengatakan pada redaksi bahwa pihaknya bangga dengan pencapaian di Single’s Day 2018.

“Ini menunjukkan apa yang kami lakukan mendapat apresiasi dari para pelanggan serta mendapatkan dukungan yang sangat besar dari tim internal yang memungkinkan ini semua terjadi. Kami akan terus melayani para pelanggan lebih baik sambil menuju ke perayaan Harbolnas 12.12 mendatang,” katanya.

Baca juga:

Pemerintah Wajibkan Penjual Online Bayar Pajak

Selama tanggal 9 sampai 11 November 2018, lima kategori terlaris di JD.ID adalah ponsel pintar, produk elektronik rumah tangga, laptop dan desktop, groceries dan kesehatan, serta produk ibu, bayi dan anak. Kawasan Jabodetabek sendiri mencatatkan penjualan tertinggi dari seluruh Indonesia.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories