Technologue.id, Jakarta – Animo masyarakat di pesta belanja online 11.11 begitu tinggi. Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia, bahkan sampai mencatat kenaikan nilai transaksi sebanyak 16 kali lipat.

Selain itu, volume pesanan yang ditampung Jet Commerce di hari Minggu lalu (11/11/2018) pun tercatat meningkat 15 kali lipat.

Baca juga:

Jet Commerce Fasilitasi Pelaku Usaha Migrasi ke Bisnis E-commerce

Dari klaim mereka, pencapaian ini tidak lepas dari persiapan hulu-hilir, mulai dari menyusun strategi pemasaran digital untuk setiap brand, mengoptimalkan setiap tools yang dapat menarik traffic ke official online store, menambah jumlah dan shift kerja untuk customer service dan warehouse, hingga memastikan seluruh sistem penunjang bekerja dengan baik.

Baca juga:

Pemerintah Wajibkan Penjual Online Bayar Pajak

“Kami telah mempersiapkan yang terbaik untuk memastikan kelancaran operasional seluruh official online store yang kami kelola selama pesta belanja berlangsung. Antisipasi terhadap meroketnya pesanan sudah kami lakukan jauh hari demi menciptakan kenyamanan dan kepuasan konsumen selagi berburu produk yang mereka inginkan,” papar CEO Jet Commerce, Oliver Yang, pada redaksi.

Baca juga:

E-commerce Dorong Perkembangan Industri Fashion Lokal

Jet Commerce adalah e-commerce enabler yang menyediakan solusi end-to-end untuk para pengusaha yang bermain di segmen business-to-customer (B2C). Salah satu layanan andalan mereka adalah Jet Service, yang meliputi fotografi produk, branding, produksi video, dan promotional printed media.