Technologue.id, Jakarta – Kurang dari setahun beroperasi di Indonesia, jaringan hotel berbasis teknologi, Oyo Hotels & Homes, gencar merekrut mitra di seluruh wilayah. Oyo kini telah bermitra dengan lebih dari 1.000 hotel, 27.000 kamar yang tersebar di 100 kota di Indonesia, serta 1.200 pemilik hotel yang bergabung di dalam jaringannya.

Baca Juga:
Aplikasi Oyo Tembus 1 Juta Unduhan

Ritesh Agarwal, Founder & Group CEO OYO Hotels & Homes, mengakui bahwa pencapaian ini berhasil diraih lebih cepat dari target awal perusahaan, yaitu berekspansi ke 100 kota di Indonesia pada akhir 2019.

“Indonesia menjadi kunci pertumbuhan Oyo di Asia Tenggara dan global. Saat ini Oyo telah tumbuh menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia,” ujar Ritesh, dalam acara peluncuran Oyo OPEN di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap ribuan mitra pemilik hotel, startup asal India itu meluncurkan “OPEN” (OYO Partner Engagement Network), sebuah program dedikasi jangka panjang untuk mitra pemilik hotel, guna membantu mereka dalam mempercepat pertumbuhan bisnisnya di setiap langkah.

Oyo meluncurkan OPEN sebagai wadah untuk bertukar ide, memberikan dukungan, dan yang terpenting untuk membangun hubungan baik antara perusahaan dengan para mitra pemilik hotel.

Lebih lanjut, sebagai implementasi dari dua pilar dalam program OPEN, yaitu bisnis dan pertumbuhan, Oyo memberikan 4 Komitmen Utama kepada pemilik hotel, yang meliputi Protokol Pembayaran Transparan, Bantuan Finansial, Sistem Pemasaran Mutakhir, dan Inovasi teknologi.

Baca Juga:
Oyo Hotels Luncurkan Aplikasi Minim Kuota, Oyo Lite

Kemudian, sebagai implementasi dari pilar partisipasi dan penghargaan, Oyo memperkenalkan tampilan baru dari aplikasi Co-OYO (Co-OYO app) dan fitur microsite OPEN yang terdapat di dalam Co-OYO app.

Agus Hartono Wijaya, selaku Country Head of Business Development OYO Hotels & Homes Indonesia, mengatakan, “Melalui program OPEN ini, kami akan memberikan akses kepada seluruh informasi yang penting bagi para mitra pemilik hotel, mulai dari bantuan pendanaan, insentif, aktivitas komunitas mitra, dan lainnya. Melalui peluncuran OPEN ini, selain membantu pemilik hotel mempercepat perkembangan bisnisnya, juga dapat menjadi sarana untuk menjalin komunikasi yang baik antara manajemen OYO dengan mitra pemilik hotel.

Kedepannya, kata Agus, akan diadakan program lanjutan dari OPEN, yaitu Partner Promotion Month, dan Awards untuk mitra pemilik hotel.