Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jegal Xiaomi, Honor 9 Lite Bawa 3 Senjata Andalan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Honor tengah berusaha keras meraih perhatian pasar smartphone Indonesia. Seri 9 Lite yang dibawa Honor ke pasar Indonesia digadang-gadang jadi senjata utama perusahaan demi mematahkan daya tarik Xiaomi di Tanah Air. Produk yang dilahirkan untuk pasar kelas menengah ini membawa setidaknya tiga fitur andalan supaya bisa merangsek ke pasar yang sedang padat tersebut.

Baca juga:

Hampir Pasti, Begini Spesifikasi Honor 10

Pertama, desain Honor 9 Lite memakai lapisan kaca 2.5D yang mengkilap agar memberikan kesan mewah dan sedap dipandang. Ketebalan 7.3mm dengan tampilan Full HD+ berasio layar 18:9 yang keinginan diakui akan menjawab kebutuhan pasar. Sektor pencitraan menjadi keunggulan lain Honor 9 Lite. Perangkat ini membawa fitur empat kamera dengan dua kamera di depan dan belakangnya, fitur ini disebutkan lebih maju dibanding tren kamera ganda yang ada di pasar smartphone sekarang. Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di kedua kamera gandanya tersebut, yang membuat hasil foto bakal makin menarik berkat hadirnya efek bokeh ciamik. Ditambah lagi, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beautify yang bisa bikin foto selfie kamu makin memikat.

Baca juga:

Honor Sesumbar Segera Kalahkan Samsung dan Oppo di Indonesia

Terakhir, Honor membekali 9 Lite dengan jeroan yang tak sembarangan. Perangkat ini hadir dengan prosesor octa core Kirin 659 buatan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz dipadu RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Menariknya kombinasi tersebut menghasilkan skor mencapai 88 ribuan poin untuk Honor 9 Litr di AnTuTu Benchmark. Angka tersebut jauh lebih tinggi dibanding rata-rata smartphone sekelasnya yang mampu mencetak skor di rentang 70 ribuan. Jadi, urusan bermain game, pastinya bukan masalah untuk Honor 9 Lite.

Baca juga:

Ini Spesifikasi dan Harga Honor 9 Lite di Indonesia

Di sisi lain, harga yang ditawarkan juga kompetitif. Konsumen cukup merogoh kocek senilai Rp2,5 juta untuk mendapat desain mewah, teknologi empat kamera, dan performa yang ciamik yang ditawarkan Honor 9 Lite.

SHARE:

Uji Kekuatan Body Oppo A60 Lewat Tes Ekstrim

Bawa Chipset Snapdragon 7s Gen 2, Poco Pad Resmi Meluncur