Technologue.id, Jakarta – Demi menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018 di Indonesia, Datascrip menggelar berbagai program menarik. Salah satunya adalah merchandise khusus Canon bertemakan Asian Games yang bisa diperoleh dengan pembelian produk Canon di toko mana pun. Merchandise tersebut mencakup gantungan kunci, botol minum, baju dan juga jacket hoodie.

“Jadi untuk pembelian produk Canon pada periode 18 Juli 2018 sampai selesai Asian Games di 2 September, akan memperoleh merchandise eksklusif yang bisa dikoleksi. Produk tersebut mulai dari kamera, lensa printer, Pixma, injet atau laser,” ucap Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Baca juga:

Ini DSLR Entry-Level Canon Terbaru, Harga?

- Advertisement -

Selain itu Canon juga menyelenggarakan kegiatan di media sosial untuk menggaungkan kemeriahan Asian Games. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memeriahkan sampai ajang Asian Games tersebut tiba di Indonesia. Karena belum tentu Indonesia bisa jadi tuan rumah kembali.

Baca juga:

Canon EOS 1500D dan 3000D Sasar Fotografer Pemula, Apa Bedanya?

Kegiatan di media sosial tersebut mencakup kuis, permainan, lomba foto dan update informasi. Lomba foto telah dimulai sejak 10 Juli 2018 yang bisa dilihat informasinya di akun instagram @canon.indonesia. Tersedia berbagai hadiah istimewa tentunya, mulai dari printer sampai kamera digital Canon.

Baca juga:

Telkomsel Siap Pasok Ratusan BTS untuk Asian Games 2018

“Tidak mudah untuk menjadi tuan rumah Asian Games, karena itu kita semua harus turut menyukseskan. Canon dan Datascrip tentu juga siap menyukseskan acara Asian Games. Ada beberapa pokok kegiatan yang akan dijelaskan. Namun kami berharap partisipasi itu bukan hanya dari kita tapi juga dari semua masyarakat Indonesia. Maka dari itu kami mengharap bantuan dari teman-teman media massa untuk mempromosikan Asian Games sehingga menjadi kebanggaan bangsa Indonesia,” ucap Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip.