Jelang Peluncuran, realme Pastikan Stok Narzo 20 Series Melimpah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jelang peluncuran realme Narzo 20 Series, realme telah melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah memastikan ketersedian stok perangkat tersebut dalam kondisi aman.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia bahkan turun langsung mengawasi produksi perangkat realme Narzo 20 Series ini di pabrik perakitan di Tangerang, Banten.

Dalam keterangannya pada Senin (2/11/2020), ia mengatakan, “kami langsung mengunjungi pabrik untuk memastikan ketersediaan stok kami agar mampu memenuhi seluruh permintaan gamer muda.”

“Tak hanya itu, kami juga mengawasi semua proses produksi guna memastikan kualitas produk kami dalam keadaan baik sebelum dijual keluar,” tambahnya.

Baca Juga:

Belum Rilis, realme Narzo 20 Pro Sudah Mejeng di Situs Belanja Tanah Air


realme Narzo 20 Series sendiri kan meluncur di indonesia pada 5 November 2020 mendatang. Jajaran ponsel terbaru ini meliputi realme Narzo 20 Pro dan realme Narzo 20 reguler.

Realme Narzo 20 Pro akan mengusung prosesor MediaTek Helio G95, 65W SuperDart Charge, layar FHD+ 6,5 inci dengan refresh 90Hz Ultra Smooth Display, kamera belakang 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, serta kamera depan 16MP.

Sedangkan realme Narzo 20 reguler akan dibekali prosesor MediaTek Helio G85, layar HD 6,5 inci, kamera belakang 48 MP + 8 MP + 2 MP, dan kamera depan 8 MP.

Kedua ponsel terbaru ini disebut akan menjadi produk best value-for-money dari realme. Dimana nantinya akan dibandrol dengan harga Rp 2-3 Jutaan.

Baca Juga:

Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT


Untuk diketahui, realme Narzo 20 Series akan meluncur melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com pada pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya realme Narzo 20 Series, dalam acara bertajuk “Leap to Next Gen” ini juga akan dihadirkan sejumlah perangkat AIoT terbaru realme.

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Emtek Group dan Grab Perkuat Ekonomi Digital

Technologue.id, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek Group) resmi menjalin kolaborasi dengan Grab, Senin (26/7/2021). Adapun kerja sama dilakukan guna...

Rapat di Zoom Bisa Sambil Main Game, Begini Caranya

Technologue.id, Jakarta - Fitur baru kembali hadir di aplikasi video conference, Zoom. Kali ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna bermain game saat...

Dituduh Monopoli Pasar Game MOBA Lewat Turnamen MPL, Ini Kata Moonton

Technologue.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, tersiar rumor tidak sedap dari Moonton, developer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kabar...

OnePlus Nord 2 Rilis di India, Bawa Spesifikasi Kelas Atas

Technologue.id, Jakarta - OnePlus Nord 2 5G resmi rilis di India. Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya, smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas...

Xiaomi Black Shark 4 Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Technologue.id, Jakarta - Smartphone gaming Black Shark 4 akhirnya sudah bisa dipesan konsumen di Indonesia. Perangkat yang telah lama ditunggu dari sub-merek...

Related Stories