Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
JSI Resmi Jadi Distributor Kedua Dahua Technology
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Produsen CCTV asal Tiongkok, Dahua Technology kembali mengepakan sayap di Indonesia. Kali ini Dahua Technology resmi menggandeng PT Jaring Semesta Integrasi (JSI) selaku distributor kedua untuk memasarkan semua produk mereka di Indonesia. Dahua sudah merambah ke lebih dari 180 negara yang tersebar di kawasan Asia, Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Amerika termasuk Indonesia dengan 35 anak perusahaan. JSI merupakan distributor kedua, sebelumnya sudah ada distributor yang memasarkan produk Dahua. Di tahun 2002 silam, Dahua menjadi perusahaan teknologi pertama di Tiongkok yang memproduksi 8 channel real time embedded digital video recorder. Perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini juga telah menciptakan dan mematenkan teknologi High Definition Composite Video Interface (HDCVI). Teknologi ini mengubah fungsi kabel coax dalam mentransmisikan video berkualitas VGA menjadi megapixel.

Baca juga:

Asus Hadirkan Laptop Gaming Murah Terbaru di Indonesia

Di Indonesia sendiri, Dahua menghadirkan beragam produk terbaiknya yang terbagi dalam lini HDCVI Series, Network Cable Series, Network Series dan PoE Switch. Lini HDCVI Series meliputi HDCVI SeriesDH-HAC-HDW1120M Eyeball Camera dan DHI-XVR5104/08/16HS-S2 Compact Digital Video Recorder. Untuk Network Series mencakup DH-IPC-HDW1220S Eyeball Camera, DH-IPC HFW1320S Mini Bullet Camera dan EZ-IP Video Recorder. Sedangkan Network Cable Series hanya memiliki satu produk yakni DH-PFM9201-SEUN Cable. Sementara POE Switch mengusung produk DH-PFS3005-4P-58, DH-PFS3110-8P-96, DH-PFS4218-16ET-190, DH-PFS4226-24ET-240. “Indonesia memiliki pangsa pasar yang cukup baik atas produk kami. Untuk itu kami memilih PT JSI sebagai distributor kedua. Karena JSI sudah berpengalaman memasarkan produk survelains serupa Dahua,” Kris Wu, Dahua Country Manager menjelaskan kepada Technologue.id di Hotel Morissey, Menteng, Jakarta, Kamis (08/02/2018).

Baca juga:

Mavic Air Hadir dengan Desain Ringkas dan Harga Lebih Terjangkau

Kris menambahkan bahwa Dahua siap memberikan solusi end-to-end bagi semua jenis industri. Hal senada juga diungkapkan oleh Sendy Suwendy selaku Direktur PT JSI. “Kami optimis bahwa JSI mampu meningkatkan branding, marketing dan penjualan produk Dahua. Mengingat kami sudah berpengalaman dalam pasar surveilans,” ucap Sendy.

Baca juga:

Gandeng JD.ID, Zyrex Hadirkan Notebook Zyrex SKY 232 Xtreme

Sendy menambahkan, ”Bersama sub-distributor yang kami miliki, kami yakin hal itu tak sulit untuk diwujudkan.” “Tak hanya memasarkan produk Dahua, kami juga menyediakan layanan purna jual. Saat ini kami memiliki service center di Jakarta. Kedepannya kita akan memperluas service center di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Sendy.

SHARE:

Teknologi 5G Jadi Akselerator Visi Indonesia Emas 2045

Penjualan Mobil Bekas Meningkat, Caroline Perluas Jaringan di Tangerang Selatan