Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Juni 2018, OnePlus 6 Siap Meluncur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Rasanya belum lama OnePlus 5T diluncurkan dan mulai di pasarkan. Kini, pihak OnePlus ternyata tengah menyiapkan generasi penerusnya yang diberinama OnePlus 6. GSMArena.com (11/01/2018) mengabarkan kalau CEO OnePlus, Pete Lau baru saja mengonfirmasi kalau OnePlus 6 seharusnya sudah bisa diluncurkan pada Juni 2018 nanti jika memang sesuai dengan rencana. Tak cuma soal waktu peluncuran, ia juga sempat membocorkan sedikit tentang spesifikasi dari smartphone itu.

Baca juga:

Nokia 2 Resmi Masuk Indonesia, Harga Murah Kapasitas Baterai Melimpah!

Di saat yang bersamaan, Lau pun mengatakan kalau chipset yang akan digunakan oleh OnePlus 6 adalah Snapdragon 845. "Untuk smartphone flagship terbaru kami, tidak ada pilihan lain bagi kami selain menggunakan Snapdragon 845", kata Lau saat diwawancarai oleh CNET.

Baca juga:

iPhone Meledak di Swiss “Meriahkan” Awal Tahun 2018

Setelah OnePlus 6, Lau saat ini belum bisa memastikan apakah akan ada perangkat flagship berikutnya yang diluncurkan pada tahun ini juga. Sebelumnya, OnePlus sudah beberapa kali membuat versi "T" dari setiap perangkatnya di tahun yang sama, seperti OnePlus 3T dan 5T.

Baca juga:

Samsung Perkenalkan Galaxy S9 Bulan Depan

Agar perangkat OnePlus 6 bisa laku keras di pasaran, mereka kini sudah membuka kerja sama kepada sejumlah operator telekomunikasi di Amerika Serikat. Oleh karenanya, bisa jadi nantinya smartphone itu akan dijual secara bundling dengan operator tertentu.

SHARE:

Model Samsung Galaxy Ring Ukuran Kesembilan Akhirnya Terungkap

Tips Aman Mengisi Daya Baterai Smartphone Agar Tak Cepat Rusak