Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Juragan Kos, Game Merintis Bisnis Properti
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sukses dengan game Emak-emak Matic, developer asal Salatiga, Keong Games kembali meluncurkan game terbarunya, yaitu Juragan Kos. Game ini merupakan simulasi untuk merintis bisnis agar menjadi taipan di bidang properti. Pada Google Play versi bahasa Inggris, nama game ini menjadi Apartment Tycoon.

Baca juga:

Seru Begajulan di Jalan Bareng Emak-emak Matic

Emak memulai usahanya dari mendirikan kos sederhana, pelan-pelan bangunan tersebut pun ditingkatkan menjadi bangunan yang lebih mewah. Semakin tinggi level yang dicapai, maka ibu kos pun bisa membuka lahan baru, dan bahkan kompleks baru. Di awal, kompleks dimulai dari kampung kos, lalu menyusul kompleks Pujasera yang berisi warung kopi hingga café mewah dan bar. Dan pada akhirnya dibukalah Keonkarta yang berisi bangunan mewah serta fasilitas umum. Pada kompleks kampung kos dan pujasera bangunan didirikan oleh tukang yang otomatis memasuki lahan setiap beberapa detik. Kecepatan tukang tiba bisa ditingkatkan dengan membeli Power Up. Power Up yang tersedia ini mencakup Tukang Cepat, Suplemen & Vitamin, Kotak Ajaib dan Debt Collector. Pada kotak ajaib, bangunan dibuat otomatis secara random dengan sistem undian. Semakin tinggi Power Up, maka level bangunan yang didirikan semakin tinggi tingkatannya.

Baca juga:

Evolusi Hantu, Ciptakan Mutasi Hantu dengan Kearifan Lokal

Selain berusaha mendirikan bangunan dengan tingkatan setinggi mungkin, Anda juga bisa berusaha meraih achievement untuk memperoleh reward. Achievement yang tersedia mencakup Penjelajah Properti, Juragan Kos Berpengalaman, Juragan Kaya, Jago Akuisisi, Mandor Predator dan Mandor Kontraktor. Beralih ke Keonkarta, bangunan yang didirkan harus dibeli terlebih dahulu. Pembelian tidak bisa dilakukan dengan koin emas, melainkan permata. Jangan khawatir, Anda bisa menukar koin emas Anda dengan permata di bank. Selain itu permata juga bisa dibeli dengan uang Rupiah sungguhan. Imbal hasil dari bangunan yang didirkan di Keonkarta ini jauh lebih tinggi ketimbang di dua kompleks sebelumnya.

Baca juga:

Uji Logika dengan Game Misteri DET: Solve the Mystery

Pada kedua kompleks pertama, level bangunan bisa ditingkatkan dengan menggabungkan dua bangunan yang sama atau identik levelnya. Sedangkan di Keonkarta, lagi-lagi Anda harus menggunakan permata untuk meningkatkan level bangunan tersebut. Tetapi keuntungan yang dihasilkan memang berkali-kalii lipat lebih besar. Nah, tunggu apalagi, yuk, mainkan game ini dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp