Kacamata Pintar Huawei Hadir di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah produk wearable diboyong Huawei ke Indonesia pada Kamis (23/10/2020). Salah satunya adalah kacamata pintar bernama Huawei Gentle Monster Eyewear II.

Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan buah kolaborasi antara Huawei dengan Gentle Monster. Dimana teknologi dan fashion digabungkan menjadi satu keutuhan.

Baca Juga:

HUAWEI Watch GT 2 Pro Meluncur di Tanah Air


Edi Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa Huawei Gentle Monster Eyewear II ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Ia menyebut, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna. Dengan mengusung desain yang nyaman serta ringan menggunakan material dari plastik titanium.

Huawei Gentle Monster II memiliki fitur asisten suara yang bisa diakses mudah lewat ketukan ganda di tangkai pada kening sebelah kiri. Fitur kendali berbasis gestur juga disematkan untuk mendukung sensor-sensor pada Eyewear II yang juga bisa mendeteksi ketika penggunanya sedang tidak mengenakannya.

Baca Juga:

Huawei FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio Dijual Di Indonesia, Harganya?


Ada juga fitur loudspeaker dengan amplitudo yang menawarkan jangkauan soundstage lebih lebar saat mendengarkan musik atau bermain game. Kacamata pintar ini pun dapat mengurangi kebocoran suara dan mampu secara otomatis menyesuaikan suara dengan mangadaptasi ambient noise yang ada di lingkungan sekitar.

Terkait harganya, Huawei Gentle Monster II dibandrol dengan harga Rp 6.299.000. produk ini dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia, Eraspace, dan toko resmi Huawei.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories