Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran OPPO Reno5 di Indonesia tinggal menghitung hari. Bocoran terkait spesifikasi ponsel terbaru ini pun mulai mencuat.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebut OPPO Reno5 akan meluncur dengan ragam pembaruan dari Reno4. Salah satunya ada di sektor kamera.

Baca Juga:
Dua Varian OPPO Reno5 Punya Gaya Berbeda

"Dari modul kameranya saja sudah terlihat, kamera utama 64MP. Ini suatu peningkatan dari seri pendahulunya yang hanya menggunakan kamera 48MP," ujarnya Kamis (17/12/2020).

"Pada kamera depannya pun demikian. Di Reno4 kita menggunakan kamera dual punch hole, sekarang hanya butuh satu dan dapat menyimpan dua sensor," tambahnya.

Sayangnya Aryo belum mau membahas lebih dalam terkait teknologi apa yang digunakan pada kamera depan OPPO Reno5 ini. Aryo memastikan informasi lengkap akan diungkap dalam waktu dekat.

"Nanti akan dipublikasi kalau sudah waktunya. Yang pasti akan ada peningkatan yang lebih signifikan di reno5 ini," pungkasnya.

Baca Juga:
OPPO Pamerkan Dua Desain Baru di CIIDE

OPPO Indonesia sendiri sebelumnya telah memberikan bocoran terkait kemampuan kamera OPPO Reno5 ini. Dikatakan bahwa ponsel ini akan hadir dengan teknologi video terbaru.

OPPO Reno5 akan menghadirkan fitur videografi ponsel pada tingkatan berikutnya. Fitur-fitur video yang ada di generasi pendahulunya lun akan turut disertakan.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18