Karakter Avengers: Infinity War Hadir di Notebook Acer

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Marvel kembali merilis film terbarunya yakni Avengers: Infinity War dan menayangkan secara perdana di Indonesia mulai 25 April 2015. Film ini memang sangat ditunggu-tunggu para fansnya karena menghadirkan lebih banyak karakter superhero sekitar 20 karakter dari berbagai film Marvel. Bagaimana dengan  Anda? Tiga karakter utama seperti Captain America, Iron Man dan Thanos hadir di film Avengers: Infinity War.

Menjawab hal ini, Acer menghadirkan edisi khusus Avengers: Infinity War untuk tiga notebook-nya. Adapun ketiga notebook tersebut meliputi Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition dan Swift 3 – Iron Man Edition. Ketiga notebook tersebut didesain seauai dengan masing-masing karakter khas Avengers.

Notebook Acer edisi Avengers Infinity War (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

“Kami memilih tiga karakter superhero Avengers: Infinity War ini karena mereka memiliki fans paling banyak. Tiga notebook edisi khusus Avengers: Infinity War ini memadukan kecanggihan teknologi dengan desain menawan. Bersama Marvel, kami ingin memberikan produk terbaik khusunya para fans Marvel,” Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan kepada Technologue.id di sela acara peluncuran notebook edisi Avengers: Infinity War di Thmarin, Jakarta, Rabu (25/04/2018).

Baca juga:

Review Acer Predator Nitro 5 AN515-51-58YX: Laptop Gaming, Fitur Minimalis

Aspire 6 Captain America Edition mengusung desain elegan dengan cover alumunium premium yang menampilkan logo bintang milik superhero tertua Marvel ini. Dapur pacunya, diperkuat prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dipadukan grafis NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. Memori 4 GB DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga 16GB dan penyimpanan 1 TB HDD mampu mendukung kinerja prosesor. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Soal audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby Audio Premium.

Acer Aspire 6 Captain America Edition (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

Baca juga:

Duo PC AIO Acer Melenggang di Indonesia

Dari segi desain, Nitro 5 Thanos Edition diberi sentuhan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) dibalut chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop. Prosesor Intel Core i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB dapat diupgrade hingga 32GB mampu memberikan performa maksimal ketika gaming. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dibenamkan dalam gawai ini untuk memberikan visual lebih tajam. Dukungan teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil.

Acer Nitro 5 Thanos Edition (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

Nitro 5 ini dibubuhi layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px). Urusan audio, perpaduan Dolby Audio Premium serta teknologi Acer TrueHarmony menghasilkan suara yang menggelegar. Dari segi desain, Swift 3 Iron Man Edition terlihat tipis dan ringan. Cover alumunium yang kokoh dengan Arc Reactor, membuat notebook ini terlihat persis seperti kostum Iron Man.

Swift 3 Iron Man Edition (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)

Swift 3 dibenamkan Intel Core i5 8250U generasi ke 8 dilengkapi RAM 8GB dan SSD 256GB. Grafisnya, disokong kartu grafis NVIDIA GeForce MX150. Layar Full HD IPS 14 dengan sudut pandang lebih luas terpampang di bagian depan notebook edisi Iron Man ini. Notebook ini mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi daya hingga full. Layaknya Armor Mark yang dibenamkan Arc Reactor, Swift 3 Iron Man edition pun memiliki daya yang tahan lama dalam menemani semua aktivitas pengguna, baik menyelesaikan pekerjaan, menonton video maupun bermain game casual.

Baca juga:

Acer Mixed Reality Resmi Tersedia di Indonesia, Harganya?

Ketiga model laptop limited edition Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Diantara ketiga tipe notebook tersebut, Swift 3 Iron Man Edition dijual dengan harga yang paling mahal yakni Rp16.499.000, tentunya didukung spesifikasi yang tinggi pula. Nitro 5 Thanos Edition dilepas dengan harga Rp14.999.000. Sedangkan Aspire 6 Captain America Edition dibanderol seharga Rp11.999.000. Anda bisa mendapatkan ketiga notebook edisi Avengers: Infinity War di official store Acer Indonesia maupun official e-commerce seperti JD.ID dan Blibli.com. Tertarik? Mana yang Anda suka?

- Advertisement -

Latest News

Snapdragon Wear 3100 dan 4100 Bisa Gunakan Wear OS Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Ketika ada pembaharuan sistem operasi, kompatibilitas pada perangkat lama selalu menjadi pertanyaan klasik bagi para penggunanya. Termasuk dengan pembaharuan...

Intip Tampang Baru Windows 11

Technologue.id, Jakarta - Seminggu jelang rilis resminya, sistem operasi Windows baru buatan Microsoft muncul di internet. Sebuah build dari "Windows 11" terbongkar...

Mario Party Superstars Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Oktober

Technologue.id, Jakarta - Mario Party Superstars resmi bakal rilis di Nintendo Switch, game ini bakal hadirkan beberapa peta dan mode klasik. Selain...

6 Fitur Baru Android yang Dipamerkan Google

Technologue.id, Jakarta - Google umumkan bakal ada enam fitur baru di sistem operasi Android 11 yang bisa dinikmati para pengguna mulai pertengahan tahun ini. Update...

Cara Beli Xiaomi Mi 11 Ultra yang Dijual Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi menjual varian tertinggi dari Mi 11 Series, yaitu Mi 11 Ultra, dalam jumlah terbatas di Indonesia. Smartphone yang...

Related Stories